Image

Bukan Angelina Jolie, Ini Selebriti Wanita Hollywood yang Miliki Tulang Pipi Terindah

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 15:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 194 1827337 bukan-angelina-jolie-ini-selebriti-wanita-hollywood-yang-miliki-tulang-pipi-terindah-WvchHPvbCZ.jpg Cara Delevingne (Foto: Harvers Bazaar)

MEMILIKI tulang pipi yang menonjol dianggap mendefinisikan tampilan wajah yang cantik, simetris, dan awet muda. Bahkan, permintaan akan prosedur filler atau implan pipi kian meningkat demi mendapatkan bentuk tulang pipi yang tinggi atau menonjol.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Dr Julian De Silva. Ia menyebutkan bahwa telah terjadi peningkatan 10 persen prosedur filler dan implan pipi oleh pasien yang merasa khawatir kehilangan volume pada bagian wajah mereka. Mereka yang melakukan filler dan implan pipi ingin mendapatkan tulang pipi yang cantik seperti bintang idolanya.

“Seiring dengan usia yang bertambah, kita kehilangan volume di bagian pipi serta bagian wajah lain yang tidak diinginkan, seperti rahang dan leher. Kehilangan volume bisa terjadi pada usia pertengahan 20-an, bergantung pada gaya hidup,” tutur Dr Julian De Silva, seperti dilansir Dailymail, Jumat (8/12/2017).

 BACA JUGA:

Lebih lanjut, wajah yang cantik dan tampak penuh di bagian pipi bisa memberikan tampilan yang muda. Sejak usia 30 tahun, sejatinya cekungan pada bagian pipi sudah mulai terlihat pada mereka yang banyak melakukan diet atau olahraga.

Berdasarkan hasil penelitian Harley Street, terdapat 10 selebriti wanita Hollywood yang memiliki bentuk tulang pipi terindah. Bila Anda berpikir aktris Angelina Jolie berada di posisi pertama, Anda salah, pasalnya posisi pertama ditempati oleh aktris Keira Knightley.

 

“Jika memerhatikan wajah Keira, Anda bisa melihat tampilan yang cantik awet muda dan akan bertahan sepanjang karirnya,” ujar De Silva.

“Tulang pipi indah Keira yang benar-benar menonjol membuat para wanita menginginkan tampilan seperti dirinya. Dengan bentuk tulang pipi indah berarti seseorang seperti Keira memiliki bagian yang lebar di bagian bawah matanya,” tutur dokter yang berdomisili di West London, Inggris itu.

Setelah Keira Knightley, posisi berikutnya diisi oleh model Cara Delevingne. Menurut De Silva, Cara adalah sosok supermodel dengan bentuk tulang pipi menonjol yang baik di kalangan model lainnya.

 

Sementara, Angelina Jolie yang disebut-sebut memiliki tulang pipi paling indah justru berada di peringkat ketiga. Well, sudah tidak diragukan lagi bila mantan istri Brad Pitt ini memiliki tulang pipi alami yang mengaksentuasi penampilan awet mudanya.

Kemudian, di peringkat keempat ada model Naomi Campbell serta aktris Natalie Portman di urutan kelima. Posisi berikutnya secara berturut-turut diisi oleh supermodel Gisele Bundchen, Michelle Pfeiffer, Halle Berry, Cameron Diaz, dan Scarlett Johansson.

BACA JUGA:

“Dengan tulang pipi yang tinggi dianggap sebuah standar kecantikan yang baik. Cenderung menciptakan wajah yang simetris dan menjadi dambaan di dunia mode dan Hollywood,” kata De Silva.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini