nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

I Fashion Festival 2017, Liliana Tanoesoedibjo: "Ini Apresiasi untuk Sosok Wanita Berprestasi"

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017 21:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 194 1827597 i-fashion-festival-2017-liliana-tanoesoedibjo-ini-apresiasi-untuk-sosok-wanita-berprestasi-kiQrh1TRZv.JPG I Fashion (Foto: Dede/Okezone)

SEPERTI yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa pada hari ini, Jumat 8 Desember 2017, MNC Fashion dan Majalah HighEnd sebagai salah satu bentuk dukungan nyata MNC Media bagi perkembangan industri kreatif dan kemajuan fashion Indonesia, menggelar acara I Fashion Festival 2017, dengan 'Asian Heritage' sebagai tema yang diusung.

Tidak hanya menampilkan fashion show dari para desainer berbakat yang terpilih, salah satu highlight dalam acara ini adalah pemberian penghargaan kepada sosok wanita Indonesia yang berprestasi di bidang yang ditekuninya masing-masing.

Para penerima penghargaan bergengsi ini adalah hadir dengan latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari aktris film, penyanyi, ratu kecantikan, desainer busana, hingga pengusaha. Fashion Awards akan diberikan dalam dua kategori yaitu Best Fashionista 2017 yaitu Lia Candrasari, lalu kategori Lifetime Achievement yakni Poppy Dharsono.

Ada pula Lifestyle Award yang setiap tahunnya diberikan oleh MNC Lifestyle kepada para wanita Indonesia yang dinilai berprestasi dan memberikan inspirasi. Di tahun ke-7 ini Lifestyle Award diberikan oleh MNC kepada Marsha Timothy (kategori film), Rossa (kategori musik), Gita Gutawa (kategori pendidikan), Wewey Wita (kategori olahraga), Achintya Nilsen (kategori sosial) dan Santi Tio (kategori pengusaha).

Seperti penuturan Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of MNC Channels & HighEnd Magazine, pemberian penghargaan kepada deretan wanita ini tentu dilakukan dengan pertimbangan seksama, melihat prestasi yang telah ditorehkan oleh masing-masing sosok.

"Kriteria yang dilihat terhadap para penerima award malam ini, tentunya diberikan kepada para wanita yang memiliki prestasi di bidangnya masing-masing. Mulai dari artis hingga pengusaha, jadi award ini bisa dibilang sebagai bentuk wujud apresiasi dari kita kepada mereka," papar Liliana kala ditemui Okezone, Jumat (8/12/2017) di lokasi acara, MNC Conference Hall iNews Center lantai 3 Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Terakhir, Liliana juga menuturkan harapan yang ia miliki dengan terselenggaranya acara rutin tahunan ini, di mana Liliana mengharapkan acara ini bisa memberikan efek dan pesan positif.

"Harapannya tentu dengan diselenggarakannya acara ini, dapat memberikan dampak baik bagi pecinta dan penikmat fashion, khususnya bagi para desainer supaya bisa menjadi salah satu platform untuk bisa menampilkan karya-karya mereka. Dampak baik bagi negara juga, dengan harapan supaya industri kreatif lebih maju lagi," tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini