Image

Gila Bola, Pasangan Ini Habiskan hingga Rp1 Miliar untuk Tonton 1.000 Pertandingan!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 16:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 406 1827373 gila-bola-pasangan-ini-habiskan-hingga-rp1-miliar-untuk-tonton-1-000-pertandingan-ndlaGoP2WJ.jpg Pasangan penggila bola (Foto:Metro)

MENDAPATKAN pasangan yang punya hobi sama menjadi kesenangan tersendiri. Pasalnya, melakukan hal yang disenangi bersama pasangan akan terasa lebih indah, dan semakin membahagiakan. Hobi yang sama juga dapat menambah keharmonisan, kehangatan hubungan yang dijalani.

Seperti yang juga dialami oleh pasangan berikut yang memiliki hobi cukup unik. Melansir dari Mirror, Jumat (8/12/2017), pasangan yang gila sepak bola ini menjadi salah satu penggemar tim asal Inggris. Bukan sembarang penggemar, mereka bahkan telah menonton sebanyak 1.000 pertandingan selama berturut-turut.

BACA JUGA:

Rangsang Kunjungan Wisatawan ke Wilayah Perbatasan, Pemerintah Luncurkan Agenda Acara 2018

Dua sejoli tersebut tidak pernah melewatkan satu pertandingan pun, di kandang tim kesayangan atau pertandingan yang dilakukan di luar, dan hal ini telah mereka lakukan sejak 1999 silam. Tim sepak bola Scunthorpe United FC telah Richard dan Tracey Bailey kagumi setelah menyaksikan hasil imbang tanpa gol ke Cambridge hampir 20 tahun yang lalu, dan sejak itu mereka mulai ketagihan untuk menyaksikan sebanyak 340 kemenangan.

Tidak cukup sampai di situ, pasangan penggila bola tersebut juga telah menghabiskan uang yang tidak sedikit. Jumlah keseluruhan uang yang telah mereka habiskan sudah mencapai angka £60.000 atau setara dengan Rp1 Miliar lebih. Benar-benar angka yang fantastis, bukan?

Di sisi lain, kegilaan mereka akan tim Scunthorpe United FC pun membuat keduanya rela menempuh jarak yang cukup jauh demi menonton pertandingan. Richard dan Tracey yang tinggal di Derby harus menempuh jarak sejauh 80 mil yang setara dengan 128 kilometer untuk menuju Scunthorpe.

Saking mencintai tim sepak bola, Tracey mengatakan jika mobil mereka mogok, mereka akan membuang mobil, dan naik taksi. Kecintaan Tracey pada Scunthorpe United FC membuat mereka tidak memiliki rasa sayang pada uang, dan rasa letih karena menempuh jarak jauh.

"Alasan mengapa kita bisa melakukan ini adalah karena kita memiliki pekerjaan yang baik, dan fleksibel, kita bisa tetap mendapatkan uang, kita tidak sakit, dan terutama kita tidak memiliki anak," ucapnya.

BACA JUGA:

Kisah Persahabatan Anjing Buta dan Bebek Ini Dijamin Bikin Baper

Akibat kecintaan Richard dan Tracey, serta aksi mereka yang terbilang luar biasa terhadap tim sepak bola kesayangannya, membuat banyak orang di sekitar mereka juga ikut berkomentar. Menurut penuturan Tracey, mereka sering dibilang gila lalu mendatanginya.

"Orang bila kita gila, dan sekarang orang mendatangi kita, bilang, 'Oh jadi kalian berdua yang selalu menonton setiap pertandingan," imbuhnya.

Masih dalam sumber yang sama, dua sejoli ini merayakan pertandingan ke 1000 yang mereka saksikan. Saat itu, mereka menonton pertandingan yang mempertemukan Iron dengan Northampton yang berhasil dikalahkan dengan hasil 3-0.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini