nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alis Gemerlap, Tren Kecantikan untuk Menyambut Perayaan Natal

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 09 Desember 2017 13:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 09 194 1827779 alis-gemerlap-tren-kecantikan-untuk-menyambut-perayaan-natal-NW2fWYhnk4.jpg Alis Natal (Foto: Instagram)

SUDAH memasuki Desember, Hari Raya Natal akan segera tiba. Untuk menyambut Natal, para beauty influencer dunia pun menciptakan tren make-up unik dan lucu, yakni alis pohon Natal.

Tren alis ini terinspirasi dari pohon natal yang dipenuhi dengan ornamen-ornamen khas Natal. Alis pohon natal dipopulerkan oleh make-up artist Taylor R. Taylor sempat mengunggah sebuah video tutorial alis pohon natal melalui Youtube Channel. Seperti apakah?

Pertama, Taylor menyikat rambut alis dan membentuk rambut-rambut alis sehingga terlihat renggang atau berjarak. Kemudian, ia mengaplikasikan wax dan concealer agar tampilannya terlihat rapi.

Wax juga berfungsi untuk menempelkan beberapa manik-manik ornamen warna-warni khas Natal sesuai selera, yang diakhiri dengan menempelkan bintang emas di bagian ujung dalam alis.

Apa yang dilakukan Taylor rupanya menginspirasi sejumlah beauty influencer lainnya untuk melakukan hal serupa. Mudah diaplikasikan, bukan?

 

Beauty influencer dengan akun @mila.stuff, misalnya, mendandani alis menggunakan eyeshadow hijau dan aksen glitter sehingga tampilannya terlihat mirip dengan pohon Natal. Ia juga menambahkan eyeliner berwarna merah sehingga semarak Natal kian terasa.

 

Ada pula seorang beauty enthusiast yang memberikan ornamen khas Natal lebih rumit. Pemilik akun Instagram @melimsurdy ini tak hanya menempelkan aksen manik-manik warna-warni, namun juga pernik tali lampu.

Sebelum muncul alis pohon Natal, ada model alis lain yang bisa dicoba untuk memeriahkan perayaan natal, yakni alis topi Santa. Sesuai namanya, tren alis ini dibuat dengan menambahkan ornamen-ornamen Natal, seperti topi Santa lengkap dengan butiran salju pada bagian ujung alis.

Agar terlihat maksimal, beberapa orang sengaja mengubah warna alisnya menjadi merah sesuai dengan topi yang dikenakan Santa pada umumnya. Demikian seperti dilansir Allure, Sabtu (9/12/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini