nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabungkan 3 Gaya Hidup Kekinian, MNC Channels Gelar Fit Food Fun Festival

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 09 Desember 2017 18:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 09 481 1827877 gabungkan-3-gaya-hidup-kekinian-mnc-channels-gelar-fit-food-fun-festival-yB9eggSi5U.jpg Mnc channels festival (Foto: Annisa/ Okezone)

KAUM urban saat ini tidak terlepas dengan gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman, atau istilah yang tengah populer saat ini adalah 'kekinian'. Gaya hidup kekinian seolah menjadi budaya baru bagi kaum urban.

Ketika gaya hidup yang dilakukan kaum urban menjadi tren, setiap aktivitas tersebut lazimnya akan diunggah di media sosial sebagai bentuk ekspresi kesenangan. Bentuk dan aktivitas dominan yang biasanya dibagikan pada media sosial adalah makanan, olahraga, hiburan, dan lainnya.

Berdasarkan tren tersebut, MNC Channels yang memiliki 20 Channel di Indovision, Top TV, Oke Vision, dan MNC Play, menyelenggarakan event yang menggabungkan tiga bentuk gaya hidup dalam satu kemasan acara yang sangat menarik. Acara tersebut bernama 'Fit Food Fun Festival'.

 

"MNC Channels bekerjasama dengan para sponsor mengadakan acara Fit Food Fun Festival. Acara ini menggabungkan Fit, kegiatan olahraga zumba dan pound fit, Food ada 20 tenant makanan dan minuman, serta malam hari ada hiburan penampilan dari Astrid dan DJ Princess Joana," papar Eka Djanir, Head of Marketing & Marketing Communication MNC Channels, yang ditemui Okezone di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/12/2017).

Meski baru kali pertama diselenggarakan, acara tersebut diramaikan oleh ratusan peserta, yang didominasi oleh kaum hawa. Fit Food Fun Festival dibuka sejak pukul 10.00 WIB dengan pembukaan 20 tenant makanan dan minuman.

 

Kemudian, pada sore harinya, tepat pukul 16.00 WIB, para peserta mengikuti talkshow dan games bersama para sponsor. Acara dilanjutkan dengan pound fit bersama Angel Percussion dan penampilan hiburan dari para pengisi acara, yakni Astrid dan DJ Princess Joana.

"Harapan atas terselenggaranya acara ini adalah agar masyarakat urban memiliki wadah untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman. Mereka bisa menikmati makanan, olahraga, dan hiburan di Fit Food Fun Festival," tutup Eka.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini