nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampakan Artis Cilik 90-an Dulu dan Sekarang, Masih Unyu-Unyu Banget!

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 10 Desember 2017 11:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 10 194 1827976 penampakan-artis-cilik-90-an-dulu-dan-sekarang-masih-unyu-unyu-banget-2B8vdAs4Dw.jpg Tasya Kamila (Foto: Ist)

ANDA tentu sudah tidak asing dengan kata-kata “Bekerja di dunia hiburan ada masanya”. Ungkapan tersebut benar adanya. Tidak semua artis yang namanya terus bersinar di dunia hiburan. Kalaupun ada, nama mereka sudah tidak setenar beberapa tahun sebelumnya. Hal inilah yang turut dirasakan oleh para artis cilik 90-an.

Ada beberapa artis cilik yang namanya masih akrab di telinga masyarakat. Tapi tak sedikit pula yang menghilang bak di telan bumi. Bahkan ada yang telah berpindah jalur ke bidang lain.

Namun yang namanya artis pasti masih memiliki penggemar. Pada diri penggemar pasti terselip untuk melihat rupa artis yang pernah mereka agungkan. Berikut sederet artis yang pernah bersinar di era 90-an dan penampakannya sekarang yang telah dirangkum Okezone;

1. Enno Lerian

 

Anak-anak yang lahir di tahun 90-an pasti tidak asing dengan nama Enno Lerian. Mengawali karier sebagai penyanyi dengan membawakan lagu berjudul “Nyamuk Nakal”, membuat nama Enno familiar di kalangan anak-anak. Beberapa sinetron dan acara TV pun sempat dibintanginya. Kini Enno telah menikah serta memilki tiga orang anak dan menunggu kelahiran anak keempatnya. Selain itu, perempuan kelahiran 8 Oktober 1983 itu telah memakai hijab.

Joshua Suherman

Siapa yang tak kenal dengan lirik lagu “Diobok, obok airnya diobok, obok” yang dibawakan oleh Joshua Suherman? Lagu itu sukses membuat Joshua menjadi artis cilik yang cukup digemari. Ia pun sempat membintangi sebuah film berjudul “Joshua oh Joshua”. Kini anak pertama dari tiga bersaudara itu masih aktif di dunia hiburan sebagai pembawa acara, penyiar radio, dan bintang tamu di sejumlah acara.

Marshanda

 

Mengawali karier sebagai bintang iklan lalu menjadi pemain sinetron dan penyanyi membuat nama Marshanda masuk dalam daftar artis cilik 90-an. Karakternya sebagai Lala dalam sinetron Bidadari sukses mencuri perhatian masyarakat. Kini, Marshanda masih sering tampil di layar kaca. Perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu pun telah memiliki satu orang anak perempuan bernama Sienna.

Tasya Kamila

 

Penyanyi cilik yang satu ini memang sukses mencuri perhatian dengan lagu berjudul “Anak Gembala”. Sejumlah iklan pun pernah dibintangi oleh Tasya Kamila. Walaupun masih sering tampil di layar kaca, Tasya kini tengah fokus mempuh pendidikan S2-nya di Columbia University.

Anisa Fujianti

 

Bagi Anda yang gemar menonton sinetron Keluarga Cemara pasti tidak asing dengan sosok satu ini. Ya, Anisa Fujianti adalah pemeran tokoh Ara dalam sinetron tersebut. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Anisa telah menikah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini