Artis Cantik Korea Ini Dulu Bekerja di Peternakan, Kini Dijuluki Dewi Kecantikan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 11 194 1828327 artis-cantik-korea-ini-dulu-bekerja-di-peternakan-kini-dijuluki-dewi-kecantikan-V4c5M33slr.jpg Karata Erika (Foto: Viral4real)

MEMILIKI paras yang memesona nyatanya tidak melulu dimiliki oleh seorang model atau selebriti saja. Pasalnya, ada seorang gadis yang masih berusia remaja memiliki paras begitu cantik, namun bekerja di peternakan.

Karata Erika begitulah namanya. Gadis yang kini menjadi seorang model dan aktris, siapa sangka dulunya sempat bekerja di tempat yang jauh dari profesinya sekarang. Melansir dari Viral 4 Real, Senin (11/12/2017), setelah popularitasnya melonjak di Korea, dia ditawarkan kontrak dari BH Entertainment, yang juga merupakan tempat Kim Go Eun, dan Han Hyo Joo bernaung.

Akan tetapi, menilik ke masa lalu Karata yang jauh dari ketenaran, dan kemewahan, penggemar harus mengetahui terlebih dahulu pekerjaan Karata agar lebih mengenal, dan meneladani keuletannya. Dia pertama kali bekerja di sebuah peternakan, dan terbiasa dengan kehidupan yang sederhana di negara asalnya, yaitu Jepang.

Beberapa tahun sebelum ketenarannya, Karata bekeraja di Mother Farm. Sebelum bekerja di sana, ia melihat manajer perusahaan yang kebetulan sedang mencari seorang pekerja untuk peternakan. Gadis remaja yang memiliki senyum indah itupun segera melamar pekerjaan yang sedang ia butuhkan.

Pekerjaannya sehari-hari mengurus ternak, memberi makan, menyiapkan rumput, bahkan memegang sekop, dan bercengkrama bersama kuda yang diurusnya. Namun, setelah ditemukan oleh agensi aktris di Jepang, dan Korea Karata Erika akhirnya melepas pekerjaannya di peternakan, dan dengan segera menarik perhatian publik.

Masih dari sumber yang sama, setelah belajar, dan berlatih pada saat yang bersamaan, Karata kemudian muncul dalam video musik SNSD yang berjudul Divine pada September, dan perhatian publik pun langsung tertuju padanya. Dengan wajahnya yang cantik, sederhana, dan ramah, Karata memulai debut pada Juli 2015 lalu di Koinaka Fuji TV.

Baca Juga:

Tidak hanya itu saja, ia pun ditunjuk sebagai model untuk perusahaan asuransi, dan setelahnya pun Karata semakin populer. Berkat kecantikan yang dimilikinya, Karata juga dijuluki sebagai Dewi Kecantikan oleh Netizen, penggemar Karata pun tidak hanya berasal dari Jepang saja, tapi juga Korea, dan negara lainnya, yang kagum dengan kecantikan, dan wajah flawless Karata.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini