nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penasaran dengan Sosok Angry Bird yang Nyata? Begini Tampilannya, Gemesin

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 17:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 11 196 1828638 penasaran-dengan-sosok-angry-bird-yang-nyata-begini-tampilannya-gemesin-f0FuqBDJI5.jpg

KARAKTER Angry Bird di sebuah permainan digital sempat booming di Indonesia. Karakter burung gemuk berwarna merah itu cukup menyita perhatian anak-anak karena aksinya yang berani melawan musuhnya, para babi.

Banyak beranggapan kalau karakter Angry Bird itu benar adanya di dunia nyata. Pendapat itu pun benar adanya. Angry Bird itu pun tertangkap kamera sedang berada di hutan bebas dan berhasil diabadikan netizen dan menjadi viral di media sosial.

Dikabarkan dari Daily Mail, Senin (11/12/2017), burung hantu yang sedang mengantuk ini adalah perwujudan asli Angry Bird. Meski tidak berwarna merah menyala, tapi wajahnya yang bulat percis sekali dengan karaker di game tersebut.

Jika dilihat dari foto-foto yang tertangkap kamera, burung hantu ini nampak gagah dengan kaki satunya mencengkrang batang pepohonan dan kaki satunya diselipkan dalam tubuh gempalnya. Netizen yang berhasil mengabadikan foto burung ini pun memperlihatkan sosok burung hantu ini yang indah dengan bulunya yang luar biasa.

The Owl Burrowing namanya. Burung ini beberapa kali menunjukan pose menguap dalam-dalam dan menutup matanya di Richmond, British Colombia, namun tampaknya memiliki waktu yang kurang tenang.

Burung Kanada ini bahkan tampak marah seolah-olah tidak dapat tertidur atau terbangun oleh sesuatu yang tidak diketahui sebabnya. Netizen yang mengabadikan foto Angry Bird ini pun diketahui seorang fotografer profesional bernama Anthony Bucci.

Bucci berusia 39 tahun. Dia memang sengaja mengincar burung hantu ini, karena mendapat cerita dari banyak orang bahwa di lokasi tersebut ada burung yang sangat menggemaskan. Dia pun langsung menuju lokasi tersebut dan beruntungnya Anthony berhasil menangkap momen tersebut.

"Burung Burrowing ini adalah pengunjung yang sangat langka di daerah ini. Sepengetahuan saya, hanya satu yang pernah terlihat di sini sebelumnya," katanya.

(Baca Juga: Gondola Angry Birds, Pertama di Dunia!)

Sementara itu, seorang teman yang juga seorang fotografer mengirimi dia sebuah pesan dan mengatakan bahwa dia telah melihatnya. "Saya pulang begitu saya dapat kabar itu dan meraih perlengkapan saya dan langsung menuju ke sini," ceritanya.

(Baca Juga: Finlandia Buka Taman Bermain Angry Birds)

Perlu Anda ketahui, burung hantu ini hidup di bawah tanah, di sebuah liang yang mereka bikin dari menggali sendiri atau diambil alih dari seekor anjing padang rumput atau tupai darat.

Mereka berdiri dengan satu kaki untuk menjaga kehangatan dan mengatur ketegangan dengan berpindah dari satu kaki ke kaki lainnya selama masa istirahat.

(Baca Juga: Dulu Dipuja, Angry Birds Kini Mulai Ditinggalkan)

Bucci menambahkan, pengalaman ini adalah pertama kali untuknya. "Saya bisa melihat burung hantu yang sedang tumbuh. Saya pikir sungguh menakjubkan melihat ekspresi wajah yang mereka tunjukkan, dan semuanya membuat saya bahagia bisa mendapatkannya," papar dia.

(Baca Juga: Kreasi Aneka Tumpeng Kekinian, Bentuk Boneka Barbie, Angry Bird hingga Mi Goreng)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini