nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat, Gigi Hadid Pamer Rambut Ketiak dalam Video Akhir Tahun!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 12 194 1829034 lihat-gigi-hadid-pamer-rambut-ketiak-dalam-video-akhir-tahun-esqI81lzki.jpg Gigi Hadid pamer rambut ketiak (Foto:Dailymail)

SEBAGIAN wanita memilih untuk menghilangkan rambut ketiak demi menunjang penampilan. Ada pula yang cuek dan justru bangga memperlihatkan rambut ketiaknya di depan publik. Sebut saja selebriti kenamaan, seperti Miley Cyrus, Madonna, hingga Lady Gaga.

Kali ini giliran model Gigi Hadid yang memamerkan rambut ketiak saat menjadi model untuk video kalender majalah Love. Video yang diambil oleh Phil Poynter tersebut menampilkan Gigi yang tampil seksi berbalut workwear berpotongan ketat warna merah seraya melakukan berbagai gerakan olahraga. Mulai dari kickboxing, bola voli, hingga melakukan beberapa tendangan.

BACA JUGA:

Zaman Edan! Pengemis Sudah Terapkan Sistem Transfer Uang dalam Aksinya

Namun, yang cukup mencuri perhatian netizen di dunia maya dalam video tersebut adalah Gigi Hadid yang tidak mencukur bulu ketiaknya. Netizen mengaku dibuat 'terganggu' dengan penampilan Gigi yang dianggap tidak bersih dalam mencukur bulu ketiaknya.

"Benarkah Gigi masih memiliki rambut ketiak?" tanya seorang netizen di kolom komentar.

"Rambut ketiaknya sangat menggangguku saat melihat video. Seharusnya itu dicukur. Majalah ini harusnya tahu perihal ini sebelum melakukan syuting dan merilis video. Bukan tampilan yang bersih!," tambah netizen yang lain, serta masih terdapat beberapa komentar netizen lainnya.

Sementara itu, Gigi memberikan pernyataan ketika video tersebut dirilis dengan menuliskan. "Aku senang melihat video teman lainnya. Ini adalah perayaan manusia dan seolah melewati batas-batas." Dengan menampilkan rambut ketiak secara sengaja, tampaknya Gigi seolah mendobrak anggapan atau batasan bahwa memperlihatkan hal tersebut bukan lah hal yang buruk.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh salah seorang penggemar Gigi dalam kolom komentar tersebut. "Ketika kalian berpikir memalukan karena Gigi tidak mencukur rmabutnya, kalian seharusnya merasa malu pada diri sendiri karena tidak menunjukkan kesatuan dan rasa cinta tanpa pamrih melalui tindakan."

BACA JUGA:

Mengunjungi Situs Paling Mempesona di Norwegia Sambil Belajar Jadi Pendaki Bijak

Well, Gigi Hadid bukan satu-satunya selebriti yang pernah memamerkan rambut ketiaknya di depan umum. Beberapa tahun belakangan hal tersebut seolah menjadi tren di kalangan selebriti Hollywood.

Misalnya, Madonna yang pernah menampilkan rambut ketiaknya dalam sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Kala itu, ia menulsikan, "Long hair.... don't care!!!"

Lalu, ada Miley Cyrus yang juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Bahkan, Miley sempat mewarnai rambut ketiaknya tersebut. Demikian seperti dilansir Dailymail. Selasa (12/12/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini