nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dekorasi Bergaya Bohemian Bakal Ramaikan Tren Wedding 2018

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 21:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 12 196 1829387 dekorasi-bergaya-bohemian-bakal-ramaikan-tren-wedding-2018-oua8R3FmTt.jpg Dekroasi (Foto: Confettydaydreams)

TREN dekorasi pernikahan 2017 akan segera berganti. Saat dimana dekorasi pernikahan banyak pasangan penuh dengan hiasan bunga-bunga dan bergaya rustic.

Saat memasuki tahun 2018, tren dekorasi pernikahan akan mengalami perubahan. Namun, jangan khawatir tren dekorasi tidak akan berubah menjadi aneh. Tema bohemian dipredisksi akan membuat pesta pernikahan jadi lebih fresh dan trendi.

Hal itu diungkap pakar tren wedding dari Amerika Serikat, Anne Chertoff. Ia memprediksi tren pernikahan 2018 sangat memungkinkan pengantin bebas memilih tema sendiri. Sebagai gamabaran, Chertoff memberikan 4 item dekorasi yang bakal menjadi tren, berikut seperti dilansir Huffpost, Selasa (12/12/2017).

Bohemian

 

Untuk menciptakan nuansa artistik dan santai, Chertoff menilai bohemian style dapat menjadi tema yang pas. Dekoarasi seperti gambar di atas dapat menjadi hiasan beberapa sudut background area wedding. Tema bohemian semakin pas jika pesta bertema outdoor dan berlangsung saat musim panas.

BACA JUGA:

Kaligrafi balon

 

“Dekoarasi beberapa ikat balon akan sangat indah jika ter-capture di foto-foto pernikahan. Balon-balon bertuliskan nama bride dan groom atau “just married” seperti gambar ini akan memberi getaran tersendiri dalam pesta,” kata Chertoff.

Organic backdrop

Background dinding bergaya organic seperti bunga-bunga ini akan menciptakan titik fokus bersahaja spot foto para tamu. Dekorasi seperti ini juga dapat menjadi pilihan sebagai latar belakang wedding cake.

BACA JUGA:

Ruffles

Bedasarkan pengamatannya, Chertoff melihat banyak rok dengan aksen ruffle di gaun-gaun pengantin. Untuk itu ia menyarankan menambah aksen ruffle di dekorasi pesta pernikahan. Misalnya aksesn ruffle untuk meja wedding cake, kursi atau tirai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini