Tingkah Lucu Anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Saat Memasang Hiasan Natal

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 196 1829422 tingkah-lucu-anak-glenn-alinskie-dan-chelsea-olivia-saat-memasang-hiasan-natal-yxTXC91n3S.jpg Nastusha Olivia Alinskie (Foto: Instagram)

SEBENTAR lagi umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan hari kelahiran Yesus Kristus atau yang dikenal dengan Hari Raya Natal. Bagi beberapa orang, sejumlah persiapan menyambut hari tersebut sudah dilakun sejak awal Desember. Kegiatan yang paling sering dilakukan adalah memasang dan menghias pohon Natal.

Pohon Natal identik dengan pohon cemara yang rantingnya dihias dengan berbagai pernak-pernik. Mulai dari bola-bola, hiasan bintang dan malaikat, serta hiasan lainnya yang berwarna-warni. Tak jarang, euforia pemasangan dan menghias pohon Natal lebih dirasakan oleh anak-anak. Walaupun tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga merasakan hal yang sama.

Keriaan memasang pohon Natal juga turut dirasakan oleh anak dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie. Beberapa waktu lalu, Glenn sempat mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya, @glennalinskie yang memperlihatkan Nastusha tengah asyik memperhatikan proses pemasangan pohon Natal.

Tak puas hanya memperhatikan, Nastusha kemudian mengambil hiasan bola. Dalam video terdengar Chelsea menanyakan apa yang tengah dilakukan oleh putri kecilnya. Kemudian Nastusha menyambangi ibunya sambil menunjukkan hiasan bola yang diberikan kepadanya. Tingkah itu sontak mengundang tawa kecil dari Chelsea.

Tingkah anak berusia 1 tahun 3 bulan itu semakin menggemaskan ketika ia menuruti perintah Chelsea untuk memasang hiasan bola tersebut di pohon Natal. Mengenakan topi berwarna putih dan pakaian berwarna peach, Nastusha terlihat bersemangat untuk memasang hiasan walaupun mengalami kesulitan. Dirinya pun tampak meminta bantuan orang lain.

Pada video yang diunggahnya, Glenn menulis caption, “@nastusha.olivia.alinskie ikutan Kepo orang lagi dekor pohon Natal. Xmas is coming.. You better not cry, you better not shout, you better not pout. am telling you why. Santa claus is coming to town!”.

Sebagai ayah, tentu Glenn merasa terhibur oleh tingkah laku putri ciliknya itu. Tidak menutup kemungkinan Nastusha akan bertingkah sama jika Glenn dan Chelsea memasang pohon Natal di rumah mereka.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini