nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Wanita Suka Semprot Parfum Kombinasi 2 Aroma Ini

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 11:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 13 194 1829541 ternyata-wanita-suka-semprot-parfum-kombinasi-2-aroma-ini-aj6TqHGybe.jpg Ilustrasi (Foto: Marieclaire)

PARFUM atau body mist telah menjadi kebutuhan setiap orang, baik laki-laki dan perempuan. Ada banyak aroma wewangian yang disukai kaum hawa yang terungkap.

Rata-rata aroma wewangian dari parfum yang dipakai kaum hawa yakni wangi bunga, buah, rempah dan sebagainya. Malah terkadang, ada banyak deskripsi kepribadian yang ditunjukkan lewat aroma parfum.

Beauty Expert Shinzu’i Ume mengungkapkan, kaum remaja terkadang bingung dengan aroma pilihan parfum yang dipakainya. Mereka tergolong labil, apalagi kalau ada banyak jenis parfum yang ditemui.

"Wewangian telah menjadi kebutuhan penting bagi para remaja. Tanpa wewangian, mereka jadi tidak percaya diri," katanya saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Apalagi, bagi sebagian kaum hawa, saat bepergian lalu tidak menggunakan parfum rasanya ada yang kurang. Rasa percaya diri mereka kurang terbangun, terutama saat berhadapan dengan banyak orang.

Lebih lanjut, dirangkum Okezone, Rabu (13/12/2017), berikut adalah jenis wewangian parfum yang paling banyak disukai kaum hawa. Apakah Anda suka salah satunya?

Geranium, muguet, musk

Jika digabungkan, wangi geranium, muguet dan musk menjadi sangat mempesona. Saat disemprotankan mampu membantu kaum hawa menunjukan pesonanya. Anda harus mencari parfum dengan komposisi ini agar pesona lebih terpancar.

Plum, berry, jasmine, white lily dan vanilla

Gabungan wangi buah plum dan berry dengan aroma bunga jasmine dan white lily, ditambah percikan vanilla dan soft wood cemderung beraroma manis dan segar. Wangi manis ini mampu memancarkan pesona cantiknya kaum hawa kalangan remaja dan dewasa

Rose, orchid, pineapple, peach

Aroma bunga yang cerah dari mawar dan anggrek dipadu dengan buah segar, yakni nanas dan persik menghasilkan keseimbangan yang sempurna. Aroma segar ini sangat cocok bagi kaum hawa yang kreatif.

Citrus, jasmine, sandalwood

Paduan aroma bunga dan buah dari citrus, jasmine, serta sandalwood dapat menjadi penyegar di setiap momen. Aroma segar body mist ini dapat membantu kaum hawa mengekspresikan gaya khas mereka setiap hari. Carilah parfum jenis ini agar tubuh terasa segar setiap saat.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini