Sontek Ritual Bersihkan Wajah ala Beauty Influencer Tyna Kanna Mirdad

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 194 1829827 sontek-ritual-bersihkan-wajah-ala-beauty-influencer-tyna-kanna-mirdad-D5R97z80Hu.jpg Tyna Kanna Mirdad (Foto: Annisa Amalia/Okezone)

MEMBERSIHKAN wajah tentu menjadi rutinitas wajib yang perlu dilakukan oleh setiap orang. Terutama para wanita yang hampir setiap hari bersinggungan dengan produk make-up.

Bila membersihkan wajah tidak dilakukan dengan benar, bukan tidak mungkin akan menimbulkan berbagai macam masalah kulit. Mulai dari rusaknya jaringan kulit, peradangan, kemerahan, hingga jerawat.

Nah, ingin memiliki kulit cantik dan sehat? Untuk masalah membersihkan wajah, salah seorang beauty influencer atau beauty enthusiast satu ini mungkin bisa menjadi referensi Anda dalam membersihkan wajah.

Ya, dia adalah Tyna Kanna Mirdad. Lantas, produk apa sajakah yang digunakan ipar dari Nana dan Naysilla Mirdad itu?

"Di wastafel aku selalu tersedia sabun pembersih wajah. Kemudian, ada micellar water yang salah satu fungsinya bisa bikin wajah jadi lebih segar," tutur Tyna Kanna Mirdad yang ditemui Okezone seusai mengisi sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 13 Desember 2017.

"Ketiga, ada eye make-up remover untuk membersihkan area mata karena kalau pakai micellar water, susah hilangnya, kebanyakan mengusap area mata bikin (area mata-red) jadi terlihat seperti ada kantungnya," lanjutnya.

Perihal ritual membersihkan wajah, Tyna memulainya dengan mencucinya menggunakan sabun pembersih wajah. Lalu, mengusapkan micellar water agar sisa-sisa make-up dan kotoran di wajah bisa terangkat sempurna. Langkah selanjutnya adalah membersihkan area mata menggunakan eye make-up remover.

Baca Juga:

"Membersihkan area matanya pelan-pelan. Aku pun pakai produknya yang tidak sembarangan karena bisa merusak bulu mata extension," tambah wanita berambut panjang itu.

Terakhir, ritual membersihkan wajah ala Tyna Kanna diakhiri dengan mengaplikasikan pelembap ke seluruh permukaan wajah.

"Kebetulan aku tipe kulitnya kering jadi sesudah membersihkan wajah wajib pakai pelembap. Dan, setahu aku ketika membersihkan wajah kelembapan kulit hilang, jadi sesudahnya penting untuk menggunakan pelembap lagi," terang ibu dua orang anak tersebut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini