nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Ini Dipinang Pria yang Tak Sengaja Masuk di Foto Keluarganya 10 Tahun Lalu

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 13 196 1829658 wanita-ini-dipinang-pria-yang-tak-sengaja-masuk-di-foto-keluarganya-10-tahun-lalu-BYR4xnc3BL.jpg Kisah romantis Koliqi dan Buzaka (Foto: Hindustantimes)

SEPERTI kisah di film-film romantis, cerita ini juga tidak kalah menarik. Pasalnya, pasangan yang bernama Verona Koliqi dan Mirand Buzaku baru-baru ini mengalami hal tak terduga setelah melihat-lihat kembali potret lama.

Koliqi menemukan foto jadul tentang dirinya 10 tahun lalu saat berlibur di pantai. Di foto tersebut ia bersama 4 bocah lainnya sedang tersenyum menghadap kamera. Sekilas, tidak ada yang aneh dari foto tersebut.

Namun, ketika Koliqi memperlihatkan foto tersebut kepada Mirand, kekasihnya itu dibuat tidak percaya. Pasalnya potret seorang bocah lelaki yang sedang mengapung di belakang deretan bocah tersebut tampak seperti Buzuka saat muda.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, bocah lelaki yang mengenakan kaus putih sedang mengapung di foto tersebut ialah benar-benar kekasihnya. Hal tersebut dikonfirmasi melalui Ibu Buzaku sendiri. Mereka menanyakan apakah Buzaku pernah mengunjungi pantai di Montenegro atau tidak. Dan ternyata Ibu Buzaku pun mengiyakan bahwa keluarganya juga pernah berlibur ke sana.

Kejadian tak terduga itu pun menjadi viral saat Koliqi membagikan ceritanya di media sosial Instagram.

“Saya tidak menyangka hal seperti ini bisa terjadi meski saya pernah mendengar ungkapan: “Anda pasti telah melewati jodoh Anda setidaknya sekali sebelum Anda benar-benar bertemu,’” katanya, seperti dilansir dari hindustantimes (13/12/2017).

Baca Juga:

Foto tersebut kini sudah disukai lebih dari 31 ribu pengguna dan menuai banyak komentar positif. Salah satnya menyebutkan: “Keren abis! Pacarku dan aku juga menemukan bahwa kami tidak sadar berada di konser yang sama sekitar 4 tahun lalu sebelum kami bertemu. Ini luar biasa dan tidak kebetulan.” tulis salah satu pengguna yang juga mengalami hal serupa.

Dan kini keduanya telah resmi bertunangan. Kisah Koliqi dan Buzaka pun memberi bukti atas ungkapan pepatah yang mengatakan jika kita akan bertemu dengan jodoh setidaknya sekali sebelum benar-benar bertemu. Selain itu, kisah keduanya pun membuktikan bahwa kejadian tersebut tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini