nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Tega Potong Kedua Tangan Istrinya Karena Cemburu

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 16:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 13 196 1829724 suami-tega-potong-kedua-tangan-istrinya-karena-cemburu-VPbSkL84Zc.jpg Dmitry dan Margarita saat bahagia (Foto: East2west)

KASUS Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) seakan tidak pernah ada habisnya. Sebab kasus tersebut selalu hadir mengisi topik berita di dunia. Salah satunya terjadi pada kasus di bawah ini.

Kali ini berasal dari Desa Panikovo, Rusia, di mana seorang suami bernama Dmitry Grachyov memotong kedua tangan istrinya lantaran cemburu.

Dmitry, pria berusia 26 tahun itu menuduh istrinya, Margarita, telah berselingkuh. Karena tidak mendapat pengakuan dari sang Istri, Dmitry akhirnya melakukan tindakan keji, yakni memotong tangan istrinya.

Sebelum insiden terjadi, diketahui bahwa Dmitry sempat menyeret Margarita ke sebuah hutan. Di sana Dmitry bertanya apakah sang istri selingkuh atau tidak. Karena tidak mendapat jawaban yang memuaskan, Dmitry dengan tega memotong jari-jari tangan istrinya menggunakan kapak.

Akibatnya, darah segar langsung mengalir dari kedua tangan Margarita. Dmitry pun langsung membawa istrinya itu ke rumah sakit dan menyerahkan diri kepada polisi.

Berdasarkan keterangan polisi, Margarita tetap menyanggah atas tuduhan yang diberikan suaminya tersebut. Sebelumnya, Dmitry juga telah meminta istrinya untuk menjalani tes dengan alat penguji kebohongan. Istrinya sudah setuju, namun Dmitry tetap memutilasi tangan istrinya.

Ahli bedah mikro di rumah sakit mengaku membutuhkan operasi yang rumit dan memerlukan waktu sebanyak 9 jam untuk menyelamatkan tangan Margarita.

“Kami memulai pada pukul 6.50 malam dan selesai pada 3.50 pagi,” katanya, seperti dilansir dari Mirror, (13/12/2017).

Namun sayang, ahli bedah hanya berhasil menyelamatkan tangan kirinya saja, sebab tangan kanan Margarita terlalu rusak untuk diselamatkan. Sementara Dmitry sendiri ditahan di penjara sambil menunggu persidangan atas insiden tersebut.

Baca Juga:

Padahal, berdasarkan kacamata kerabat, pasangan yang telah menikah sejak 2012 itu dianggap sebagai pasangan yang rukun dan harmonis. Keduanya pun telah memiliki 2 buah hati yang masing-masing berusia 4 tahun dan 3 tahun.

Seorang rekan Margarita yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Margarita merupakan pribadi yang terbuka, namun wanita itu tidak pernah bercerita tentang kehidupan rumah tangganya yang tidak baik.

Namun, seorang teman lain mengungkapkan bahwa Dmitry pernah menantang Margarita akan membunuhnya jika istrinya terbukti selingkuh. Dmitry pun diketahui tidak takut jika ia harus mendekam di penjara.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini