nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Ini Mengaku Pernah Berhubungan Intim dengan Hantu dari Abad 19

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 19:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 13 406 1829909 wanita-ini-mengaku-pernah-berhubungan-intim-dengan-hantu-dari-abad-19-vv2uKbM4Yk.jpg Wanita mengaku berhubungan seksual dengan hantu (Foto:Mirror)

DUNIA selalu diisi oleh beragam kejadian. Dari yang biasa hingga luar biasa. Dari yang masuk akal sampai yang tidak rasional. Salah satu kejadian yang tidak masuk akal alias irasional dialami oleh wanita asal London di bawah ini.

Padahal zaman sudah maju. Pola pikir masyarakat juga sudah berkembang, dari primitif berubah menjadi modern. Kisah-kisah mistis juga sudah lama ditinggalkan. Namun, nyatanya masih ada saja kejadian-kejadian tidak masuk akal dan mistis beredar di zaman yang canggih ini.

Ia adalah Sian Jameson, seorang wanita yang mengaku bahwa dirinya melakukan hubungan seks dengan hantu pria dari abad ke-19 saat tinggal sendirian di sebuah pondok terpencil.

Kejadian bermula saat Jameson memutuskan untuk meninggalkan kehidupannya di London dan pindah ke sebuah pondok di Aberystwyth, Wales, setelah putus dengan pacarnya tiga tahun silam. “Ke mana pun saya pergi, mengingatkan saya pada mantan kekasih saya. Jadi, saya ingin memulai kehidupan baru,” katanya, seperti dilansir dari Mirror, (13/12/2017).

BACA JUGA:

4 Tren Perilaku Wisatawan Ini Banyak Dipilih di 2017

Jameson mengaku bahwa ia cukup senang atas perpindahannya. Pasalnya, pondok yang ia tempati itu jauh dari kebisingan kota. “bagus sekali. Tidak ada gangguan. Hanya aku, pepohonan, dan langit,” ujarnya.

 

Ketika menginjakkan kaki di rumah barunya, ia melihat satu lukisan yang dipajang di ruang utama, tepatnya di atas perapian. Jameson mengaku bahwa lukisan tersebut berhasil mencuri perhatiannya saat kali pertama datang ke pondok tersebut. Lukisan itu merupakan potret seorang pemuda tampan dan tertulis pula tahun 1820 di bingkai lukisannya.

Setelah menjalani beberapa hari di pondok tersebut, Jameson mulai merasakan kedamaian hingga ia bertanya kepada dirinya sendiri apakah ia menginginkan seseorang dalam hidupnya lagi.

Hingga pada suatu hari, ia mengalami kejadian aneh. Jameson mengaku bahwa ia menemukan seorang pemuda berambut gelap yang sangat tampan tergeletak di ranjang tidurnya. “Dia berpakaian lengkap, dengan kemeja putih longgar, dan celana panjang kuno,” jelas Jameson menggambarkan.

Jameson mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa ia pasti bermimpi. “Namun saat saya menghadap ke tembok, perlahan saya menyadari bahwa saya tidak tertidur. Dan tiba-tiba, saya dibekukan oleh rasa takut.” akunya.

Wanita itu mengaku bahwa ia merasakan sebuah tangan mendarat di pinggangnya dengan sentuhan yang aneh. Secara naluriah, Jameson juga mengetahui bahwa lelaki di ranjangnya itu merupakan hantu yang ia kenali dari lukisan tersebut.

“Kami mulai bercinta. Dia membelai tubuhku dengan lembut,” ujar Jameson. Ia juga mengatakan selama hubungan seks itu berlangsung, ia dan “hantu” tersebut tidak berkomunikasi secara langsung. “seolah-olah dia berkomunikasi dengan saya secara telepati.”

Jameson juga mengatakan jika makhluk itu bertubuh ringan. Bahkan, saat dia bergerak di atasnya, Jameson mengaku tidak merasakan beban yang berat. “Aneh sekali, tetapi seksnya luar biasa.”

BACA JUGA:

Liburan ke Vihara yang Ada di Bintan Ini, Wisatawan Bakal Merasa seperti di China!

Jameson diketahui memang selalu percaya pada hal-hal yang menyangkut kemistisan. Ia pun mengklaim bahwa ia sering melihat penampakan sebelumnya, tetapi belum pernah berhubungan intim dengannya.

Setelah kejadian itu, Jameson mengaku jatuh cinta kepada makhluk tersebut dan tidak bisa berhenti memikirkannya.

 

Psikoterapis Tina Radziszwicz menanggapi kejadian yang dialami Jameson. Ia mengatakan bahwa wanita itu hanya mengalami halusinasi. “Sudah diketahui dengan pasti bahwa jenis halusinasi tertentu terjadi selama transisi dari terjaga sampai tertidur atau sebaliknya.”

Psikoterapis Tina menyebutkan jika halusinasi yang dialami Jameson bisa sangat jelas dan aneh, bahkan mencakup sentuhan, visual, dan pendengaran. Halusinasi jenis itu sering terjadi pada wanita, apalagi bagi mereka yang mengonsumsi obat ilegal.

“Stres, kegelisahan, depresi, dan trauma bisa membuat orang lebih rentan terhadap bentuk halusinasi ini.” pungkas Psikoterapis Tina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini