5 Sumber Pangan Afrosidiak untuk Mencegah Pria Impoten, Paling Mudah Jus Delima

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 481 1829837 5-sumber-pangan-afrosidiak-untuk-mencegah-pria-impoten-paling-mudah-jus-delima-ErxCkhzgkA.jpg Jus delima untuk mencegah impotensi (Foto:Livestrong)

 

MAKANAN afrosidiak dipercaya dapat menangkal segala macam gangguan kehidupan seks seseorang. Seperti mencegah impoten yang sering dialami pria.

Dari semua jenis makanan afrosidiak, umumnya mengandung tinggi antioksidan. Fungsinya baik sebagai stimulan pembangkit nafsu seks.

Sementara itu, impoten merupakan satu masalah yang dihadapi banyak pria modern. Mereka mengalaminya akibat menjalani gaya hidup tidak sehat.

Jangan khawatir, jika Anda mengonsumsi lima makanan afrosidiak berikut, bisa mencegah masalah impoten yang dialami banyak pria. Simak ulasannya lebih lanjut, dilansir Boldsky, Kamis (14/12/2017).

BACA JUGA:

Tanda-Tanda Seseorang Telah Mendekati Akhir Hayatnya

Jahe

Jahe dikenal karena sifat afrodisiak dan mengandung senyawa penting yang disebut gingerol. Semua sifat ini membantu jahe dalam menstimulasi gula darah dan dalam mengobati impotensi dan ejakulasi dini. Anda harus coba dan buktikan!

Kurma

Pria yang mengonsumsi kurma secara teratur dapat memiliki daya tahan dan dorongan seksual yang meningkat. Disarankan Anda makan kurma sebanyak 3-4 biji setiap hari. Manfaatnya bisa membangun gairah seks dan mencegah impotensi yang berbahaya.

 

Wortel

Wortel dikenal karena khasiat afrodisiak karena mengandung beta-karoten. Beta-karoten paling dikenal untuk mengobati disfungsi ereksi. Wortel dapat ditambahkan ke makanan sehari-hari Anda sebagai salad atau sup. Anda juga bisa minum jus wortel murni yang lebih sehat.

Kacang almond

Kacang almond kaya akan vitamin E, mineral penting dan lemak sehat. Kacang almond dianggap sebagai salah satu afrodisiak terbaik. Makan kacang almond dapat membantu mempermudah sirkulasi darah menjadi lebih baik. Saat waktu senggang, ngemil kacang almond, apalagi Anda bisa mengonsumsi sebelum tidur.

 BACA JUGA:

Kisah Model Kebugaran yang Menginspirasi Semua Orang, Jangan Berhenti Bermimpi!

Jus delima

Delima adalah salah satu buah terbaik yang dikenal dengan khasiat antioksidannya. Gunanya membantu mengatur sirkulasi darah dan mengurangi stres, sehingga mengurangi risiko disfungsi ereksi pada pria. Minumlah segelas jus delima secara teratur setiap hari agar terbebas dari gangguan kejantanan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini