nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilihan Lukis Bibir agar Tampil Stylish di Pesta Natal, dari Bentuk Kado hingga White Christmas

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 13:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 14 194 1830235 pilihan-lukis-bibir-agar-tampil-stylish-di-pesta-natal-dari-bentuk-kado-hingga-white-christmas-G5mKqf78vX.jpg Lukis bibir tema Natal (Foto: Instagram)

BEBERAPA tren kecantikan yang muncul di media sosial akhir-akhir ini tampaknya memang mendapat pengaruh dari sambutan perayaan Natal. Setelah alis, bulu mata, hingga rambut, kini tren kecantikan tersebut juga menyentuh sisi tampilan bibir.

Sejumlah foto yang diunggah para beauty influencer atau beauty enthusiast di media sosial menampilkan kreasi bibir dengan sentuhan Natal. Dan, memang untuk tren kecantikan bibir jelang Natal tidak terpaku pada satu kreasi saja melainkan bergantung pada kreativitas masing-masing orang.

Mulai dari kreasi bibir menyerupai kado Natal. Pemilik akun Instagram @make_malvina_up yang mengaplikasikan lipstik warna merah pada seluruh permukaan bibir kemudian menambahkan pulasan eyeshadow berwarna hijau menyerupai pita.

BACA JUGA

Keluarga Sosialita Kaya Raya Ini Jadi Viral karena Membeli Sebuah Gunung!

Masih menggunakan lipstik warna merah terang, beauty enthusiast lainnya menambahkan sentuhan glamor melalui ornamen-ornamen Natal berupa gambar bintang. Ada pula yang memberikan aksen glitter sehingga memberi kesan semarak sambut perayaan Natal.

Namun, tak melulu warna merah, kreasi tren kecantikan bibir juga hadir dengan tema 'White Christmas'. Untuk mengaplikasikan kreasi satu ini, cukup pulaskan eyeshadow warna putih pada seluruh permukaan bibir. Kemudian, Anda bisa menambahkan gambar-gambar tertentu, seperti daun-daunan berwarna hijau.

Atau bila ingin kreasi bibir yang lebih maksimal, tak ada salahnya mencoba lip art satu ini. Didominasi oleh warna hijau dengan aksen warna merah khas Natal. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Well, sebelum muncul tren kecantikan bibir untuk memeriahkan perayaan Natal. Telah lebih dulu muncul ragam bentuk alis.

BACA JUGA:

Chrissy Teigen Tutupi Perut Buncit Hamilnya dengan Kenakan Mantel dan Sweater Rajut, Stylish!

Mulai dari alis topi Santa, tren alis ini dibuat dengan menambahkan ornamen-ornamen Natal, seperti topi Santa lengkap dengan butiran salju pada bagian ujung alis. Agar terlihat maksimal, beberapa orang sengaja mengubah warna alisnya menjadi merah sesuai dengan topi yang dikenakan Santa pada umumnya. Lalu, tren alis yang terinspirasi dari pohon Natal.

Tak hanya itu, tren kecantikan jelang akhir yahun juga menyentuh sisi pewarnaan rambut. Rambut red wine merupakan warna rambut merah keunguan atau merah cenderung gelap mirip dengan minuman anggur merah. Kehadiran tren warna rambut ini tampaknya muncul lantaran red wine menjadi salah satu jenis minuman yang kerap hadir saat pesta Natal.

Kemudian, muncul tren bulu mata glitter yang seolah menambah semarak perayaan Natal. Demikian seperti dilansir TheSun, Kamis (14/12/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini