Ini Baju Super Seksi Payudara & Bokong Pemakainya Kelihatan, Berani Pakai?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 194 1830249 ini-baju-super-seksi-payudara-bokong-pemakainya-kelihatan-berani-pakai-zaX0wDagtT.jpg Baju super seksi (Foto:Dailymail)

 

PERKEMBANGAN fashion dunia semakin pesat. Hal gila pun kemudian menjadi nyata dan banyak diincar masyarakat yang penasaran dengan produk tersebut.

Seperti yang sedang marak sekarang ini, pakaian dress super seksi. Bagaimana tidak, pakaian ini membuat si pemakainya akan sedikit memamerkan bagian payudaranya baik dari sisi depan  maupun samping.

Tak hanya itu, bagian bokong si pemakai pun akan sedikit terlihat, terlebih saat Anda yang ingin memakainya sedang duduk atau berbaring.

BACA JUGA:

Pilihan Lukis Bibir agar Tampil Stylish di Pesta Natal, dari Bentuk Kado hingga White Christmas

Hal ini karena pakaian tersebut didisain sedemikian rupa sehingga membuat Anda sebetulnya hanya menutupi bagian vital tubuh Anda. Fungsi pakaian sebagai pelindung tubuh pun menjadi opsi kedua!

Dilansir dari Daily Mail, penjualan pakaian ini pun dikabarkan "laris manis". Setelah. Dipromosikan di internet, sudah banyak perempuan yang memesan busana "minim" tersebut. Kebanyakan dari mereka ingin merasakan sendiri bagaimana sensasi mengenakan baju yang diberi nama "Virgin Killed" itu.

Sementara itu, seorang juru bicara dari Village Vanguard berkata, model asli dari pakaian ini memang terinspirasi dari pakaian jumper super seksi. "Pakaianbaru ini sudah lama ditunggu dan kami sengaja membuat pakaian pada belahan dadanya cukup turun dan pakaian juga juga punya aksen terbuka di bagian lain dan itu yang menjadi menarik," ucap si jubir yang tidak diketahui namanya.

BACA JUGA:

Berpesta Kuliner Nusantara yang Legendaris di Jakarta, Ini 3 Pilihannya

Desain baru dari pakaian ini pun langsung muncul, dengan model versi lengan pendek dan kaki tinggi. Yang mana, untuk disain ini, inspirasinya datang dari baju renang rajutan.

Banyak netizen yang menyatakan bahwa dirinya siap mengenakan pakaian ini. Pasalnya, sekarang ini adalah musim pesta dan berbahagia. Makanya, mengenakan pakaian ini tentunya akan membuat senang.

Untuk harga, produsen menaruh harga 3.980 Yen Jepang atau setara dengan Rp474 ribu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini