nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daftar 5 Pantai Terbaik Dunia yang Harus Dikunjungi pada 2018

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 13:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 14 406 1830243 daftar-5-pantai-terbaik-dunia-yang-harus-dikunjungi-pada-2018-TOM1xDI4vH.jpg

DESEMBER tinggal tersisa dalam hitungan hari saja. Tahun yang baru akan segera menyambut di depan mata, dan menawarkan harapan-harapan yang juga baru.

Bagi traveler, tahun baru juga berarti target destinasi liburan baru juga. Tempat-tempat yang belum sempat dikunjungi di tahun ini, akan segera dijamah di tahun 2018, dan memberikan pengalaman berlibur yang baru.

Namun, bagi Anda yang belum memiliki daftar tempat-tempat yang akan dikunjungi, khususnya pantai, berikut 5 daftar pantai yang direkomendasikan untuk dijamah di tahun yang baru, salah satunya akan membuat Anda seperti berada di pantai pribadi. Melansir dari This is Insider, Senin (11/12/2017).

1. Siesta Beach, Florida

Pantai Siesta terkenal dengan pasirnya yang sangat lembut. Pantai ini juga menduduki puncak daftar pantai terbaik di dunia setiap tahunnya, dan menempati posisi nomor satu di salah satu situs traveling di dunia, dengan kategori Travellers' Choice Awards untuk pantai terbaik di Amerika Serikat.

2. Ocean Cay Reserve, Bahama

Dulunya yang merupakan kawasan industri, kini Ocean Cay sedang diubah menjadi pulau pribadi, yang akan memiliki pantai, bar, restoran, dan bahkan spa yang disediakan untuk pengunjung, dan penumpang kapal pesiar yang menyinggahinya.

(Baca Juga: Pesona 3 Pantai di Kepulauan Selayar, Miliki Terumbu Karang Indah yang Asyik untuk Diselami)

3. Baia do Sancho, Fernando de Noronha, Brasil

Pantai yang dikelilingi oleh tebing menjulang tersebut, memiliki perairan yang biru menyilaukan. Bagi pengunjung yang juga penikmat pemandangan bawah laut, bisa menyelam, dan melihat-lihat keindahan terumbu karang di perairannya, yang terkadang dilewati kura-kura, dan dijadikan tempat bermain-main para ikan.

(Baca Juga: 3 Pantai Cantik di Indonesia yang Tak Kalah dengan Maldives)

4. Kapalua Bay Beach, Maui, Hawaii

Bukan sebuah pantai yang besar, Kapalua Bay Beach merupakan pantai kecil berbentuk bulan sabit, yang kabarnya dibentuk oleh aliran lava. Oleh karena dikelilingi oleh tanjung berbatu dikedua sisinya, membuat pengunjung yang berada di Kapalua Bay terasa seakan sedang berlibur di pantai pribadi.

(Baca Juga: 3 Pantai Cantik di Banyuwangi yang Mendunia, Ombaknya Bikin Terperangah)

5. Praia do Camilo, Algarve, Portugal

Tidak seperti pantai-pantai yang sebelumnya, Praia do Camilo memiliki gua yang menakjubkan untuk jelajahi, dan sangat cocok bagi traveler yang juga sekaligus petualang ulung. Dengan adanya gua-gua ini, maka Anda akan sangat menyesal jika melewatkannya.

(Baca Juga: Tips Menggapai Batu Piramida nan Indah di Pantai Suwehan, Bali)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini