nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Traveler Ini Bisa Satukan Adegan dalam Game of Thrones dengan Lokasi Syuting

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 16:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 14 406 1830322 traveler-ini-bisa-satukan-adegan-dalam-game-of-thrones-dengan-lokasi-syuting-XZ27WJVWsT.jpg Lokasi syuting Game of Thrones (Foto: Andrea David/Instagram)

TRAVELER yang sekaligus penggemar sebuah film atau serial televisi, biasanya akan berupaya sekuat tenaga untuk menemukan, dan mengunjungi lokasi pengambilan gambar ditayangan yang disukainya itu. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang traveler asal Jerman bernama Andrea David.

Melansir dari Viral Lay, Kamis (14/12/2017), Andrea David yang seorang traveler sekaligus penggemar serial TV Game of Thrones melakukan petualangan sengaja untuk menjelajahi dunia, demi mengunjungi tempat berlangsungnya syuting, dan memotretnya.

Tidak itu saja, Andrea juga mendokumentasikan perjalannya dengan sangat apik. Ia memotret lokasi syuting yang disandingkan dengan foto dari potongan serial tersebut. Andrea pun mengunggah foto-foto yang diambilnya ke akun Instagram miliknya, @filmtourismus.

(Baca Juga: Yuk, Intip Panorama Dragonstone yang Bikin Wisatawan Takjub!)

Bagi beberapa orang yang tidak terlalu menyukai genre medieval drama fantasi, pasti serial Game of Thrones akan terasa biasa saja, apalagi terdiri dari banyak season, maka dapat dipastikan Anda akan kelelahan mengikutinya. Namun, tidak bagi penggemar, pasalnya serial GoT begitu seru untuk tetap diikuti kelanjutan ceritanya.

Ada banyak intrik, dan adegan yang selalu menarik hingga tidak sabar untuk menantikan season yang lainnya, hingga cukup banyak juga orang yang mengikuti serial televisi yang diadaptasi dari novel karya George R. R. Martin tersebut.

(Baca Juga: Kini Ada Lipstik dengan Tema " Game of Thrones" yang Bikin Gemas!)

Saking menyenanginya, Andrea rela meluangkan waktu untuk menjelajah, seperti yang terdapat di dalam sumber. Andrea David bahkan bisa menemukan Tangga Jesuit di Dubrovonik, yang berada di Kroasia, hingga Carnlough di Irlandia Utara.

Andrea David bahkan seperti larut dalam perjalanan serial yang sering disingkat GoT itu, sebab Andrea terus mencari dan memotret lokasi-lokasi yang berhasil ia sandingkan dengan potongan film. Dari lokasi-lokasi yang telah Andrea temukan, sebagian besar ia dapatkan di kawasan Eropa.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini