nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Mall Ramah Anak di Tengah Jakarta, Bisa Jadi Rekomendasi Wisata Akhir Pekan

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 14:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 15 406 1830827 4-mall-ramah-anak-di-tengah-jakarta-bisa-jadi-rekomendasi-wisata-akhir-pekan-mwWTndusUl.jpg Mall ramah anak di Jakarta (Foto:Pinterest)

 

SETIAP Ayah dan Bunda pasti ingin sangat nyaman pergi ke mal dengan anak-anak. Apalagi kalau membawa bayi, pasti sangat lelah dan kesal kalau fasilitas malnya tidak mumpuni.

Apalagi Jakarta, banyak jejeran mal lengkap dan fasilitasnya menarik. Apalagi bagi orangtua yang malas menggendong anak, akan lebih memilih menggunakan stroller.

Kalau seandainya Anda repot membawanya dari rumah, hampir semua mal punya fasilitas peminjaman stroller. Ada yang gratis atau hanya sekedar deposit uang hanya sebagai jaminan.

Jangan khawatir jika ingin mengajak anak ke mal dan nyaman jalan-jalan. Okezone merangkum empat mal seru di Jakarta yang ramah anak. Simak ulasannya berikut ini yang ditulis Jumat (14/12/2017).

 BACA JUGA:

5 Pohon Natal Ini Bentuknya Unik, Asli Bikin Ngakak!

Kota Kasablanka

Siapa yang tak pernah singgah di Kota Kasablanka. Mal paling strategis di dekat Kuningan, Jakarta Selatan ini setiap hari tak sepi pengunjung. Bahkan, jalanannya saja macet karena mal ini menjadi biang keroknya. Di sana semua tersedia lengkap, dari mulai pusat belanja kebutuhan rumah tangga, fashion, tempat makan dan outlet lainnya. Di sana juga disediakan peminjaman stroller dan wheel chair. Anda tinggal memberikan kartu identitas sebagai jaminan yang sah.

Senayan City

Di kawasan Senayan ada banyak mal besar yang ramah anak. Salah satunya Senayan City. Kawasannya mudah dijangkau oleh siapa saja. Di sana juga terdapat banyak outlet, bioskop, restoran, coffee shop, arena bermain anak dan sebagainya. Anda juga bisa jalan-jalan puas membawa anak tanpa perlu capek. Anda bisa meminjam stroller gratis di concierge jika persediannya ada.

Central Park

Kawasan Podomoro City di Grogol terdapat Central Park dan Neo Soho. Mal ini sangat lengkap, bahkan ada taman outdoor yang menarik perhatian anak-anak. Kalau ingin pinjam stroller Anda harus menyiapkan uang sebesar Rp200 ribu sebagai jaminan. Namun dengan demikian, Anda merasa nyaman dan terbantu saat keliling mal.

BACA JUGA:

Bernostalgia dengan Kelezatan Pecak Tembang, Kuliner Jakarta yang Mulai Sirna

Grand Indonesia

Mal yang berada di pusat kota Jakarta ini menawarkan banyak hal menarik yang bisa didatangi. Kalau lelah dan tak ingin menggendong anak, Anda bisa pinjam stroller gratis. Mal ini besar dan lengkap, dan tak perlu menghabiskan uang. Ada banyak restoran biasa hingga bintang lima. Setiap hari mal ini take pernah sepi pengunjung. Beberapa public figure dari luar negeri bahkan mampir kesini untuk membeli barang buatan Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini