nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Referensi dan Tips oleh Desainer di Harbolnas Menyambut Natal

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 16:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 16 194 1831366 referensi-dan-tips-oleh-desainer-di-harbolnas-menyambut-natal-gBbVpFGgqu.jpg Belanja Online (Foto: Zeenews)

HARBOLNAS vibes rasanya masih terasa hingga sekarang. Masih banyak situs jual beli yang membuka diskon besar-besaran. Apalagi Hari Natal semakin mendekat, sehingga segala kebutuhan Natal pun bisa terpenuhi secara mudah dan tentunya hemat.

Dan pastinya para desainer pun menyiapkan item-item apa saja yang bisa jadi pilihan berbelanja di Harbolnas, apalagi dalam menyambut perhelatan Natal. Berikut di bawah ini penjelasannya, sebagaimana yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Billy Tjong

Dalam koleksi Natal tahun sebelumnya, desainer kondang ini menyiapkan 8 baju dari 20 koleksi dengan corak yang bernuansa Natal. Nuansa tersebut, ia torehkan dengan pemilihan warna hijau dan merah yang dicampur dengan monokromatik. Ia pun kini telah memasukkan koleksinya itu ke dalam sistem daring di suatu platform jual-beli yang cukup terkenal, yaitu blibli.com, sehingga kamu bisa membeli produk Billy Tjong semakin mudah.

 

Malik Moestaram

Meriahkan Natal dengan item koleksi Winter Urban Futura yang dirancang oleh Malik Moestaram. Koleksinya tersebut akan membuat outfit Natal Anda tampil aktif, energik, dan agresif dengan pilihan warna cerah, yakni biru, pink, ungu, dan cokelat.

Ichwan Toha

Tahun lalu, Ichwan hadir dengan koleksi busana khusus pria. Ia menyiapkan busana bernuansa muda dan fun, dengan motif kotak garis, polkadot. Selain itu, ia juga menghadirkan busana berkesan flamboyant dengan dasi kupu-kupu.

Erdan Mardani

Dalam koleksi natal sebelumnya, perancang busana terkenal Erdan menyiapkan busana serba putih. Baginya, natal identik dengan putih. Hal tersebut membuat kesan kental pada Natal bersalju. Erdan merancang berbagai model cocktail dress putih.

Elma Faricha

Berbeda dengan yang lain. Dalam menyambut Harbolnas, perancang mode asal Malang ini memberi beberapa saran. Ia menyarankan untuk membeli item-item yang simple, seperti t-shirt. Kemudian yang sedang tren, yaitu pijamas pants dengan detail garis di sisi kanan dan kiri. Seperti yang kita tahu, saat ini tren memakai pijamas tidak hanya di dalam kamar tidur, melainkan bisa dipakai ke acara formal sekalipun dengan menambahkan aksen seperti heels dan lain-lain. Lalu, ia pun menganjurkan untuk membeli snapback atau sneakers atau apapun yang sifatnya lebih kasual. Ia juga mengatakan betapa pentingnya memilih warna yang cocok digunakan dalam keadaan apapun agar lebih ekonomis.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini