Putri Ketiga Wisuda, Liliana Tanoesoedibjo Ungkapkan Rasa Bangganya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 16 196 1831437 putri-ketiga-wisuda-liliana-tanoesoedibjo-ungkapkan-rasa-bangganya-7JnZHElcpW.jpg Keluarga Hary Tanoesoedibjo (Foto: Instagram)

TAK ada seorang ibu yang tidak bangga atas keberhasilan anaknya. Air mata itu mungkin akan dia tumpahkan saat melihat anaknya berhasil mendapatkan mimpinya dengan usaha dan keringat dia sendiri.

Mungkin penggambaran itu yang terlihat pada Liliana Tanoesoedibjo. Sekitar 7 jam yang lalu, istri dari COE MNC Group Hary Tanoesodibjo ini mengunggah foto kebahagiaannya bersama dengan sang suami dan anak ketiganya, Jessica Tanoesoedibjo.

Foto tersebut dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya, @liliana_tanoesoedibjo dan dibubuhi dengan caption yang cukup dalam maknanya. Di caption itu nampak jelas bahwa Liliana bangga dengan prestasi anaknya tersebut dan dia pun menyatakan syukur kepada Tuhan atas apa yang telah diraih anaknya.

Congratulation for your gradation @jessicatanoe #thankyou #thankyougod #mylord #mylordmygod Guide her to Your path ways, to Your lights, to delight and serve You. Bless her in Your abundant blessings. “Every good gift and every perfect gift is from above, coming down from the Father of lights, with whom can be no variation, neither shadow that is cast by turning” #loveyourgod #prasiegod #walkwithgod #proudmum #prouddad".

Dapat dijelaskan dari caption foto yang cukup indah tersebut, bahwa Liliana bersyukur atas apa yang telah diraih Jessica sejauh ini. Khususnya untuk keberhasilan Jessica bisa lulus dari Biola University, La Mirada, California, Amerika Serikat.

Keberhasilan putri ketiganya itu tentu berkat usaha dan doa dia kepada Tuhan. Makanya, Tuhan juga memberikan hadiah terindah untuk dia yaitu kelulusan yang membanggakan ini. Liliana juga nampaknya bangga atas putrinya tersebut karena telah melayani Tuhan dengan cukup baik.

(Baca Juga: Bunda, Ini Pentingnya Bicarakan Menstruasi pada Anak Perempuan Sejak Dini)

Dari caption itu juga terlihat bahwa Liliana menitipkan doa kecil dan penyemangat yang baik untuk banyak orang khususnya pada mereka yang berada di jalan Tuhan.

Liliana percaya bahwa apapun yang telah diberikan Tuhan, itu semua berasal dari atas dan diturunkan oleh Tuhan untuk setiap manusia tanpa pandang bulu, pun pada mereka yang mungkin masih belum bisa terlalu dekat dengan Tuhan.

Tentunya, kelulusan yang membanggakan Jessica Tanoesoedibjo ini bisa menjadi salah satu kado Natal terindah di keluarga Hary Tanoesoedibjo. Sebelumnya, pada 2015, Jessica juga telah meraih gelar Master dalam bidang International Trade & COmmerce Law di usianya yang ke-21.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini