nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Natal & Tahun Baru di Jakarta Saja? Ajak si Kecil Joget Baby Shark hingga Bertemu Tokoh Star Wars di 3 Mall Ini

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 17 Desember 2017 22:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 17 406 1831837 libur-natal-tahun-baru-di-jakarta-saja-ajak-si-kecil-joget-baby-shark-hingga-bertemu-tokoh-star-wars-di-3-mall-ini-Gu3lDZYJIW.jpg Libur Natal dan Tahun Baru di pusat perbelanjaan (Foto:Capitalland)

UNTUK menghibur para pengunjung saat liburan akhir tahun, deretan mall di Jakarta menampilkan atraksi terbaiknya. Anak-anak pasti senang dan tak bosan liburan di rumah.

Tak cuma mengajak anak liburan, Mom and Dad bisa memburu barang-barang diskon. Bagi yang merayakan Natal, Anda bisa mencari kado terindah di sana.

Dirangkum Okezone, Minggu (17/12/2017), berikut daftar tiga mal ternama di Jakarta yang punya spesial event. Simak ulasannya lebih lanjut yuk.

BACA JUGA:

Ketemu Pemain "The Star Wars Last Jedi" saat Liburan Natal, Bikin Andrew White-Nana Mirdad Melongo!

Pinkfong dan Baby Shark di Mal Central Park

Anak-anak pasti suka bertemu tokoh baby shark dalam dunia nyata. Mom and dad bisa ajak mereka jalan ke Mal Central Park di Jakarta Barat. Anak-anak bisa bernari bersama tokoh Pinkfong yang kini digandrungi. Dari mulai anak bayi hingga usia remaja pasti kenal dengan kartun baby shark yang punya gerakan tarian unik dan mudah diingat.

Anda bisa mengunjungi mal grup APL ini dan anak-anak bisa bersukacita merayakan Natal dan liburan akhir tahun bersama kartun kesayangannya. Acara dihelat mulai 14 Desember 2017-8 Januari 2018. Pasti seru!

Star Wars di Mal Kelapa Gading 3

Bagi Anda penggemar berat tokoh Star Wars episode VIII The Last Jedi bisa mengisi waktu liburan ke utara Jakarta. Anda bisa mengajak serta keluarga untuk bertemu tokoh besutan Disney yang tak asing.

Dalam waktu sebulan, Anda bisa bertemu banyak tokoh Star Wars yang pasti dinantikan kehadirannya. Agar anak tidak bosan di rumah, pasti orangtua mencari tempat alternatif untuk mengisi liburan mereka. Di sana secara langsung Anda bisa menyaksikan life-size Red Army dan Stromtrooper menggunakan VR. Ada pula permainan PS 4 Battlefront II. Anda juga akan terhibur dengancuplikan pertunjukan building mapping dengan laser show Star Wars. Sangat menarik perhatian dan anak-anak pasti antusias.

Ketua Komunitas Fightsaber Indonesia Edwin mengatakan, Star Wars memiliki tema yang otentik, namun begitu universal, baik lawan jahat, tema keluarga, keberanian dan mencari identitas.

Tema universal inilah yang membuat Star Wars begitu relevan untuk semua orang, dan yang membuat kita selalu kembali untuk menyaksikan cerita luar biasa ini,” katanya, Minggu (17/12/2017).

Anda bisa berkunjung untuk merasakan pengalaman Star Wars Universe di area The Forum Mal Kelapa Gading 3 lantai dasar. Acara dimulai dari 7 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Santa Clause Coming to Town di Grand Indonesia

Selama Natal, setiap orang menantikan kedatangan Santa Clause. Selain memburu barang diskon di Grand Indonesia, Anda bisa berjumpa dengan sinterklas. Anak-anak pasti suka dan betah lama-lama di sana. Jangan lewatkan kehadiran tuan santa di mal yang berlokasi di pusat Jakarta ini.

Jika beruntung, ada beberapa tokoh Disney seperti Mickey Mouse dan Minnie. Tak hanya itu, ada banyak event spesial yang sayang untuk dilewatkan untuk mengisi liburan akhir tahun ini.

BACA JUGA:

Ketemu Pemain "The Star Wars Last Jedi" saat Liburan Natal, Bikin Andrew White-Nana Mirdad Melongo!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini