Berdesain Mewah, Sepatu Hak Tinggi Ini Bertema Star Wars!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 194 1832244 berdesain-mewah-sepatu-hak-tinggi-ini-bertema-star-wars-f2nsijUcyi.jpg Sepatu berkonsep star wars (Foto:Popsugar)

EUFORIA film Star Wars: The Last Jedi tampaknya mulai merambah pada tren dunia mode. Pasalnya, kini telah dirilis empat sepatu yang terinspirasi dari film Star Wars: The Last Jedi.

Ya, brand sepatu wanita kenamaan Christian Louboutin yang mewujudkan koleksi spesial tersebut. Desainer asal Prancis itu bekerja sama dengan Disney dan Lucasfilm untuk membuat koleksi sepatu high heels yang terinspirasi dari empat karakter dari film perang bintang.

Mereka adalah Rey, Vice Admiral Amilyn Holdo, Captain Phasma, dan Rose Tico. Mewah dan unik tampak terlihat dari tampilan koleksi sepatu tersebut. Seperti apa penampilannya? Berikut adalah tampilan sepatu yang merupakan kolaborasi Christian Louboutin dan Star Wars, seperti dilansir Popsugar, Senin (18/12/2017).

BACA JUGA:

Lupakan Smokey Eyes, saatnya Aplikasikan Riasan Mata Gemerlap untuk Pesta Natal

Karakter Rey

Sepatu hak tinggi karakter Rey ditampilkan dengan bagian hak merah yang berbalut kristal, menyerupai pancaran lightsaber. Bagian talinya berwarna coklat yang menggambarkan tokoh Rey sebagai sosok petualang dan pemberani.

 

Karakter Vice Admiral Amilyn Holdo

Sesuai warna kostumnya, sepatu hak tinggi dari karakter Vice Admiral Amilyn Holdo ini berwarna ungu. Warna tersebut seolah mengingatkan akan rambut dan cape beraksen drapery yang selalu dikenakannya.

Karakter Captain Phasma

Sepatu hak tinggi yang terinspirasi dari sosok Captain Phasma berdesain futuristik. Berwarna perak yang dilengkapi dengan armor perak.

BACA JUGA:

Indahnya Pantai Tanjung Silar Kembaran Loksyut Drakor "Descendants of The Sun" yang Viral di Sosmed

Karakter Rose Tico

Tak kalah mewah, sepatu hak tinggi Rose Tico hadir dengan desain yang mewah dengan pita satin emas besar sebagai strap-nya. Karakter yang kuat tampak terlihat dari tebalnya hak sepatu yang didesain.

Sayang, sepatu yang terinspirasi dari tokoh Star Wars ini tidak dijual secara massal. Mengingat satu pasang sepatu dari masing-masing model akan ditandatangi oleh perancang dan pemain yang memerankan masing-masing karakter.

Namun, rencananya sepatu itu akan dilelang hingga 20 Desember mendatang. Nanti sebagian dari hasil lelang akan disumbangkan ke Starlight Childrens Foundation, suatu lembaga nirlaba yang menghibur anak-anak yang dirawat di rumah sakit.

Tak hanya itu, kolaborasi tersebut juga akan menghadirkan tambahan sepatu 'showpiece' untuk dipamerkan saja. Sepatu yang belum diungkap tersebut dianggap tetap melambangkan semangat film ini secara keseluruhan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini