nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Padu Padan Kenakan Kalung dan Turtleneck

Ajeng Dwiri Banyu, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 08:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 18 194 1832397 tips-padu-padan-kenakan-kalung-dan-turtleneck-6O2mQkd1yN.jpg Padu padan kalung dan turtleneck (Foto: Huffingtonpost)

SAAT musim hujan, kita akan lebih sering menggunakan jaket dan baju hangat lainnya seperti sweater. Salah satu baju yang sering dikenakan adalah model turtleneck.

Turtleneck merupakan pakaian dengan model kerah yang cukup tinggi sehingga membuat leher pemakainya terasa hangat. Sebagian orang menganggap bahwa memakai turtleneck terlihat kuno, namun dengan tambahan aksesori kalung ini justru membuat Anda terlihat modis.

Melansir dari Huffingtonpost, Selasa (19/12/2017), berikut beberapa jenis kalung yang bisa Anda kombinasikan agar terlihat stylist saat memakai baju model turtleneck:

Thin collar necklace

Kalung jenis ini bisa membuat Anda terlihat lebih stylish saat memakai turtleneck. Jangan lupa tambahkan balutan jas seperti blogger Doina Ciobanu untuk tampilan yang lebih elegan.

Layer up necklace

 

Memakai kalung layer up saat mengenakan turtleneck sah saja kok. Kalung ini bisa Anda padukan saat memakai turtleneck hitam polos. Jangan lupa untuk memadukan dengan rok agar penampilan terlihat lebih chic.

Princess necklace

 

Turtleneck tidak hanya ada dalam bentuk sweater, namun ternyata juga bisa dalam bentuk dress lho! Gaun tampilan turtleneck bisa Anda padukan dengan kalung princess yang menggantung indah di sekitar dada pemakainya. Kalung princess sangat cocok dipadukan dengan baju bergaya formal. Karena itu, dengan memakai kalung ini Anda akan terlihat lebih elegan dan mewah.

Chunky lock and chain necklace

 

Kalung kunci dan rantai akan menjadi aksesoris bagus yang bisa Anda pakai di awal tahun. Kalung jenis ini bisa Anda padukan dengan turtleneck jenis crop top. Perpaduan inilah yang bisa membuat Anda terlihat modis sekaligus elegan.

Baca Juga:

Length necklace

 

Pilihan kalung lainnya bisa Anda coba dengan kalung model panjang ini. Kalung ini sangat cocok dikenakan dengan model turtleneck longgar ataupun oversized. Aksen kalung yang menjuntai sampai ke bawah akan membuat tampilan Anda lebih modis namun tetap cantik.

Large pendant necklace

 

Kalung dengan pendant besar ternyata sangat cocok jika dikombinasikan dengan turtleneck. Model kalung ini dapat membuat tampilan Anda terlihat lebih keren. Tidak lupa untuk menambahkan gaun terusan model sleeveless untuk menampilankan gaya yang lebih glamor.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini