Share

Kristen Bell dan Dax Shepard ajak Netizen Double Date Bareng ke Los Angeles, Tertarik Ikut?

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 196 1832166 kristen-bell-dan-dax-shepard-ajak-netizen-double-date-bareng-ke-los-angeles-tertarik-ikut-VAFSzNjFfj.jpg Kristen Bell dan suami (Foto: Instagram)

KENCAN berdua dengan pacar sudah biasa, sekarang banyak pasangan yang mengajak pasangan lainnya untuk kencan bersama-sama agar suasana kencan tidak membosankan dan bisa sekalian bersosialisasi.

Nah, kali ini ada bintang Hollywood Kristen Bell dan sang suami, Dax Shepard mengajak fans mereka untuk kencan bareng. Ajakan itu diumumkan melalui akun Instagram keduanya. Tidak main-main, Kristen dan suami akan membawa pasangan kekasih yang beruntung menikmati suasana kencan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ajakan double date itu mendapat respon cepat dari pengikut Instagram aktris yang bermain di film Frozen ini. Tidak mengherankan jika banyak orang yang ingin kencan bersama Kristen dan Dax. Mereka cantik dan tampan, pasangan yang lucu, romantis, dan bisa dibilang sempurna. Tak terbayangkan asyiknya bersenang-senang bersama pasangan ini.

Dalam postingan foto yang berisi ajakan kencan itu Kristen menulis, “Kami punya kuis menarik, kira-kira siapa ya yang beruntung memenangkannya? Jika kalian beruntung, kami akan mengajak Anda bersama pasangan untuk kencan bersama kami berdua. Caranya, klik link yang ada di bio profil akun ini, lalu ikuti syarat dan menangkan hadiahnya!"

Ya, seperti itulah syarat untuk bisa kencan bersama pasangan yang telah dianugerahi dua anak perempuan ini. Mereka akan menerbangkan pasangan yang beruntung ke Los Angeles dan menginap di hotel bintang 4. Selama kencan ada game-game seru yang akan dimainkan. Salah satunya membuat cokelat bersama pasangan. Pasangan kencan juga akan mendapat sweater couple gratis yang lucu.

Baca Juga:

Jadi siapa yang mau ikut? Bisa dibayangkan, siapapun yang beruntung, kesempatan kencan bersama selebriti pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Apakah Anda ingin mewujudkan impian itu?

Namun, di balik ajakan kencan berseang-senang itu, Kristen memiliki tujuan sosial. Peserta yang mengikuti kuis diminta menyumbang ide, tenaga, dan barang apa pun yang mereka punya untuk disumbangkan ke Opening Act, sebuah yayasan sekolah menengah yang saat ini sedang memiliki program membantu gerakan siswa-siswi membuat aksi teater sendiri. Demikian dilansir dari Familyshare, Senin (18/12/2017).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini