Sambil Joget Seksi, Farah Quinn Bikin Mango Cheesecake yang Menggugah Selera

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 298 1832124 sambil-joget-seksi-farah-quinn-bikin-mango-cheesecake-yang-menggugah-selera-cSARMBbu8W.jpg Farah Quinn (Foto: Instagram)

FARAH Quinn kembali membuat heboh internet. Bukan karena pakaiannya yang seksi atau kisah tentang keluarganya, kali ini perempuan berkulit eksotis itu menjadi perbincangan karena aksi “live Facebook” yang menarik perhatian.

Tepatnya pada kemarin, Minggu (17/12/2017), Farah Quinn berulah di dapurnya sendiri. Di video langsung itu, Farah menunjukan kepada penggemarnya bagaimana cara membaut Mango Cheesecake yang mudah dibuat dan tanpa dipanggang. Bahan-bahan yang digunakan pun mudah didapatkan, lho.

Bahan-bahan dan cara membuat kue tersebut pun sebetulnya cukup standar. Di mana, untuk membuat makana itu, Farah membutuhkan mangga, mentega cair, biskuit yang kemudian dihaluskan, gula pasir, Heavy Cream, Cream Cheese, perasan lemon dan kulit lemon, susu kental manis, dan buah-buahan lain seperti blueberry dan rasberry. Tidak ketinggalan, Farah juga menambahkan daun mint untuk penambah rasa yang segar.

 

Lebih lanjut, saat memulai video langsung ini, Farah terlihat sangat excited untuk memberikan resep tersebut ke fansnya. Beberapa kali juga Farah terlihat bergoyang seksi mengikuti irama lagu dance yang dia mainkan melalui ponsel pintarnya.

Nah, saat membuat adonan layer pertama dari kue ini, dimana bahan bakunya adalah biskuit, Farah terlihat bercanda dengan asistennya yang bernama Hera. Farah juga sempat bercanda dengan menjilat biskuit yang akan dia masukan ke dalam penghalus. Tapi, tidak benar-benar dijilat, ya. Hanya memberitahu hehehe

 

Setelah itu, aksi Farah yang tidak kalah menggemaskan adalah saat dirinya bergoyang-goyang membelakangi kamera saat mengambil mangkok. Seperti larut dalam alunan musik, Farah begitu seksi terlihat dari belakang dan masakannya saat itu sedang ditangani asistennya. Jadi, dia seperti bebas untuk bergoyang di dapurnya.

Dalam video tersebut, sang juru kamera sempat menanyakan sesuatu ke Farah. “Farah, umurnya berapa sih? Kok malah makin terlihat muda?” kata si juru kamera. Sambil tersenyum dan ketawa kecil, Farah menjawab, “Umur aku 25++,” jawabnya singkat lantas cekikikan. Dia melanjutkan, usia bukan hal yang penting baginya.

 

Kemudian, terkait dengan awet mudanya, Farah menjawab bahwa itu semua tergantung dari cara berpikir dan lifestyle Anda. Semakin itu semua terjaga dengan baik, maka tidak ada uara stres atau wajah tua. Yang terpenting, you enjoying Your life!

Sepertinya penggemar Farah benar-benar memerhatikan semua bagian yang ada di video langsung tersebut. Banyak dari penggemar Farah yang kemudian bertanya, “Kok dapur Farah rapi banget, apakah ada dapur bersih dan dapur kotor? Rapi banget pula”

 

Menanggapi pertanyaan itu, Farah pun menjelaskan dengan santai. “Ya, aku punya dapur bersih dan dapur kotor. Tapi, kalau area aku lebih sering itu di dapur bersih ini. Kemudian, untuk kerapihan, itu juga aku jaga agar tidak berantakan dan khusus untuk bahan makanan, aku pun membaginya berdasarkan kelompok dan menempatkan di tempat yang baik,” tuturnya sambil bergoyang-goyang.

Oh iya, Farah juga terlihat membeberkan isi lemari dapurnya. Mulai dari tempat menyimpan piring, gelas, gelas khusus wine, sampai dengan bumbu masak. Tapi, pada bagian ini, tidak semua isi lemari Farah beritahu isinya. “Oh, that’s my secret dash,” katanya sambil tertawa pada 3 lemari.

 

Dan akhirnya Manggo Cheesecake itu pun jadi. Terlihat memang sangat menggiurkan, apalagi dengan taburan buah di atas kuenya yang sangat segar dan tentunya krim keju serta biskuit yang telah dihaluskan itu. “Sudah jadi, tapi jangan langsung dimakan, ya. Sebaiknya didinginkan sampai 4 jam baru kemudian disajikan. Kalau sekarang langsung di belah-belah, masih terlalu lembut dan aku maunya lebih bertekstur dan enak saat dimakannya. Makanya, didinginkan dulu lebih baik,” saran Farah.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini