nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemas! Wombat Tertua di Australia Ini Rayakan HUT dengan Cake Spesial

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 17:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 19 298 1832866 gemas-wombat-tertua-di-australia-ini-rayakan-hut-dengan-cake-spesial-mdLhwuhkPv.jpg Wombat tertua di Australia rayakan ulang tahun (Foto:Sunnyskyzy)

 

SIAPA bilang momen perayaan ulang tahun alias hari kelahiran hanya dirayakan oleh manusia saja? Well, sekarang sudah sangat tidak aneh bahwasanya para binatang juga merayakan momen ulang tahun tidak ubahnya seperti seorang manusia biasa.

Winnie salah satu contohnya, yup Winnie diketahui adalah seekor wombat ternama yang legendaris. Bagaimana tidak menjadi legendaris? Sebab kebanyakan binatang wombat hanya akan bertahan hidup hingga usia 5 tahun, namun Winnie yang tinggal di kebun binatang National Zoo & Aquarium di Canberra, Australia ini sekarang diketahui telah mencapai usia 31 tahun yang membuat dirinya kemungkinan adalah seekor wombat tertua di seluruh dunia.

BACA JUGA:

Lagi Ingin Makan Pepes? Ini 5 Rekomendasi yang Enak di Jakarta

Winnie yang tinggal di National Zoo & Aquarium, Australia sejak 1992 lalu ini disebutkan adalah salah satu hewan yang paling populer di seluruh penjuru kebun binatang. Sehari-harinya, Winnie disebutkan senang sekali bermain di tempat sampah plastik dan membawanya ke kandangnya.

 

Sementara itu, untuk soal makanan layaknya seseorang yang picky eater, wombat legendaris satu ini disebutkan lebih lanjut tidak akan mengonsumsi makanan apapun kecuali pada makanan tersebut terdapat taburan parutan wortel. Sebab, Winnie memang sangat memfavoritkan jagung dan parutan wortel sebagai makanan yang paling ia sukai.

BACA JUGA:

Ingin Wangi Parfum Tahan Lama Saat Liburan? Ini Tips yang Harus Anda Coba

Maka dari itu, di momen ulang tahun yang ke-31 ini, para staff di National Zoo & Aquarium pun memutuskan untuk merayakan ulang tahun Winnie dengan memberikannya kue spesial yang dibuat oleh para pegawai di kebun binatang tersebut. Tidak tanggung-tanggung, kue ulang tahun alias birthday cake untuk Winnie ini tidak berjumlah satu buah namun dua kue sekaligus.

Dua birthday cake spesial untuk Winnie dari para staff tersebut, sebagaimana dilapor Metro, Selasa (19/12/2017) adalah kue buah dan kue vegan yang hadir dengan penggunaan banyak wortel dan selada berwarna oranye dan merah kombinasi putih. Selain diberi dua buah birthday cake spesial, kandang Winnie pun tidak lupa dihias dengan berbagai dekorasi. Wah imut dan manis sekali ya!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini