nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan ''Aneh'' Demi Lovato, Netizen Bingung Pakaian Jenis Apa Itu?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 10:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 20 194 1833202 penampilan-aneh-demi-lovato-netizen-bingung-pakaian-jenis-apa-itu-vUUuYqlKBB.jpg Demi Lovato (Foto: Thesun)

BELUM lama ini, Demi Lovato tampil di ajang Y100’s Jingle Ball 2017 at BB&T Center, Amerika Serikat. Penampilannya kala itu sudah seperti biasanya mampu menghipnotis semua penonton dengan suaranya yang syahdu.

Tapi, bukan hanya menyoal bagaimana performa Demi dengan suaranya, netizen juga banyak yang terfokus pada pakaian yang dikenakan Demi. Seperti sesuatu yang baru dan nyeleneh, Demi tampil dengan outfit yang tidak biasa dan itu membuat banyak netizen bingung dan pembahasan ini ramai di sosial media.

Jika diperhatikan, point of interest dari penampilan Demi saat itu adalah busana bagian bawah tubuhnya. Ya, sebetulnya Demi hanya mencoba untuk tampil dengan all jeans style. Namun, final looks dari Demi menjadi sangat menarik dan mengundang netizen untuk berucap!

Dikutip dari The Sun, Demi mengenakan lacy knickers dan body suit dengan tambahan Chaps yang menutupi bagian kakinya.

Nah, Chaps sendiri adalah luaran yang biasa dikenakan pria sebagai item fashion di bagian bawah celana panjang yang biasanya dilengkapi dengan suspender. Chaps itu bukan celana panjang, ya.

Di penampilan Demi ini, dia mengenakan Chaps tersebut sebagai busana bawahan pada umumnya tanpa dalaman celana di bawahanya. Dengan style seperti itu, membuat kulit pahanya terekspos dengan cukup besar. Ya, mungkin ingin menjadi statement dari tampilannya malam itu.

Tidak berhenti di situ, Demi Lovato juga tampak seperti mengenakan dua celana sekaligus. Sebab, pada bagian atas perutnya, dia menambahkan sebagian kecil bahan berbahan jeans yang menyerupai atasan celana. Namun, di setiap tulang kakinya, Demi menutupi itu dengan Chaps yang mana kedua item itu disatukan dengan aksen di bagian paha atas.

Baca Juga:

Bagian celana itu cukup membuat mata terbelalak memang. Tapi, bagian atas tubuh Demi pun tidak kalah menariknya. Dia mengenakan outer jeans yang terkesan sedikit kebesaran. Namun, jaket jeans itu memberi Demi tampilan yang membuat tubuhnya besar sebetulnya.

Tapi, karena udara di sana mungkin sedang dingin dan Demi hanya mengenakan dalaman seperti swimming suit dengan aksen bordir di semua bagian dalamannya yang berwarna hitam, mungkin jaket jeans itu dibutuhkannya. Kembali, agar kesan all-jeans itu terlihat jelas!

Sementara itu, untuk melengkapi penampilannya, Demi membiarkan rambut ikalnya tergerai dengan bebas. Smokey eyes pada riasan wajanya juga memberikan kesan boyish yang menarik. Begitu juga dengan anting besar dan boots putih yang memberi aksen feminine yang eye-catching!

(hel)

Berita Terkait

Demi Lovato

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini