Image

10 Lokasi Belanja Paling Mahal di Dunia, yang Mana Favorit Anda?

Sindonews, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 17:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 20 194 1833492 10-lokasi-belanja-paling-mahal-di-dunia-yang-mana-favorit-anda-gNU8PAVWLM.jpg Lokasi belanja paling mahal di dunia (Foto:Connexion)

JIKA Anda termasuk seorang yang hobi membeli barang-barang fashion dari label ternama, mungkin tempat-tempat terbaik untuk belanja ini dapat menjadi referensi untuk menguras isi kantong. Berikut 10 lokasi belanja paling tidak murah di dunia.

BACA JUGA:

Jepret! Terekam Kamera Ini Foto 6 Ombak Menakjubkan di Seluruh Dunia, Ada dari Indonesia

1. UPPER 5TH AVENUE, NEW YORK CITY, AMERIKA SERIKAT (AS) - USD3.500 per kaki persegi per tahun*

 

Upper 5th Avenue adalah lokasi belanja terbesar dan paling mahal di dunia yang memiliki toko merek paling mahal di dunia seperti Tiffany dan lain-lain. Ada jutaan turis yang datang dari seluruh dunia untuk berbelanja di tempat ini. Banyak toko besar menghasilkan banyak keuntungan dari bisnis mereka yang rata-rata USD3,7 juta sehari. Sewa tahunan rata-rata di lokasi ini adalah USD3.500 untuk setiap kaki persegi di sana.

2. CAUSEWAY BAY, HONG KONG - USD2.735

 

Causeway Bay dianggap sebagai pilihan pertama untuk semua pengecer di Hong Kong. Sebagian besar merek besar bersedia mengeluarkan uang dalam jumlah besar berjualan di lokasi ini dan biaya sewa dianggap tidak menjadi masalah bagi mereka. Merek terkenal H & M misalnya bersedia membayar USD770.000 selama sebulan untuk mendapatkan lokasi terbaik di tempat ini. Causeway juga merupakan rumah bagi banyak peritel terkenal besar di dunia seperti Tiffany, Coach, dan banyak lainnya. Sewa tahunan rata-rata tempat ini adalah USD2.735.

3. TIMES SQUARE, NEW YORK, AS - USD2.300

 

Times Square adalah persimpangan jalan dunia dan dianggap sebagai mall outdoor di jantung Amerika Serikat. Ini adalah rumah bagi banyak merek besar seperti Levi's, Disney, Hershey's dan Forever 21. Times Square of New York sangat terkenal di seluruh dunia dan tempat belanja terbaik untuk barang-barang mewah. Sewa tahunan rata-rata dari strip belanja ini adalah USD2.300.

4. CENTRAL, HONG KONG - USD2.164

 

Kawasan sentral merupakan kawasan bisnis utama di Hong Kong di mana kawasan ini memberi kontribusi banyak keuangan ke negara. Kawasan sentral juga merupakan tujuan belanja terbaik bagi orang-orang di seluruh dunia, salah satunya orang-orang China daratan. Kawasan ini dihuni banyak berdiri merek terkenal seperti Bulgari, Prada, dan Louis Vuitton. Sewa tahunan rata-rata untuk tempat ini adalah USD2.164.

5. TSIM SHA TSUI, HONG KONG - USD2.063

 

Hong Kong adalah tempat yang sangat besar untuk belanja merek dunia. Lokasi ini adalah tempat belanja yang sangat berbeda karena dilengkapi banyak merek besar seperti Ralph Lauren, Versace, Swatch dan banyak lainnya. Di tempat belanja ini, semua merek besar ada karena sewa tahunan rata-rata diperkirakan mencapai USD2.063. Harga sewa mahal menjadi alasan kenapa hanya merek-merek besar yang ada di di sana.

6. CHAMPS-ELYSEES, PARIS PRANCIS - USD1.556

 

Champs-Elysees memiliki banyak merek terkenal di dalamnya. Baru-baru ini Tiffany & Co telah membuka toko mewahnya di lokasi ini yang semakin membuat tempat ini menyedot perhatian para wisatawan dari negara lain. Salah satu wisatawan yang banyak dibidik toko-toko besar di kawasan ini adalah wisatawan China yang dikenal gemar berbelanja. Sewa tahunan rata-rata di Champs-Elysees adalah USD1.556.

7. MADISON AVENUE, NEW YORK AS - USD1.000

 

Madison Avenue sangat mewah dan dihuni dari Fifth Square, yang menjadi daya tarik para wisatawan. Lokasi ini dikenal menjadi lokasi berbelanja orang-orang kaya di seluruh AS lengkap dengan gaya hidup mewah mereka. Lokasi banyak berderet toko-toko merek terkenal seperti Jimmy Choo, Hermes, Tory Birch dan Vinci, dll. Tak mau ketinggal Fendi dan juga Ralph Lauren baru saja membuka toko besarnya di lokasi ini.

8. NEW BOND STREET, LONDON INGGRIS - USD1.216

 

New Bond Street dianggap sebagai tempat penyewa kelas atas dan juga mewah. Jalan ini memiliki banyak department store terkenal dan besar seperti Louis Vuitton, Alexander McQueen, dan banyak merek besar lainnya. Lokasi ini memiliki semua toko merek mahal dan terbaik untuk standar hidup kelas tinggi. Sewa tahunan rata-rata di jalan ini untuk toko-tokonya adalah USD1.216.

9. PITT STREET MALL, SYDNEY AUSTRALIA - USD1.016

 

Pitt Street Mall memiliki hampir 8 mal besar di dalamnya dengan total 600 toko merek besar. Semua toko merek ternama berada di dalamnya seperti Zara, H & M, Gucci, dan Tag Heuer, dan lain-lain. Kawasan ini memiliki area luas bagi para pejalan kaki dimana faktor ini menjadi salah satu daya tarik terbesar bagi para wisatawan berbelanja di lokasi ini. Sewa tahunan rata-rata di lokasi ini adalah USD1.016.

BACA JUGA:

Tampil Beda, Desainer Ratu Anita Sulap Kain Batik Jupri Jadi Busana Bernuansa Glamor

10. LOWER 5TH AVENUE, NEW YORK AS - USD1.000

 

Jalur belanja 5th Avenue terletak di Manhattan dari Washington Square Park yang terkenal dan penuh dengan butik-butik fashion di semua gedung bertingkat 7. Ini juga memiliki berbagai macam restoran terkenal. Kawasan New York sangat dikenal bagi para peritel besar. Harga sewa total tahunan di lokasi ini sebesar USD675 untuk setiap kaki persegi. Sementara San Francisco Square memiliki total sewa sebesar USD650 untuk setiap kaki persegi. Total sewa tahunan rata-rata di lokasi ini USD1.000. Demikian seperti dilansir dari Sindonews.

1 / 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini