nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Satu dari 3 Gambar Ini dan Temukan Anda Tipe Orang yang Mengutamakan Keluarga atau Tidak?

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 17:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 20 196 1833369 pilih-satu-dari-3-gambar-ini-dan-temukan-anda-tipe-orang-yang-mengutamakan-keluarga-atau-tidak-KYhwxRSfBB.jpg Keluarga (Foto: Allmommythings)

BANYAK orang mengaku bahwa mereka sangat mencintai keluarga. Mereka mengatakan jika keluarga adalah prioritas dalam hidup. Namun, hasil tes psikologi tak akan menipu.

Hasil tes akan menunjukkan apakah ucapan dan perlakuan seseorang kepada keluarganya saling berkolerasi atau tidak. Seperti dilansir dari Boldsky, Rabu (20/12/2017), ada tiga gambar yang dapat membaca kehidupan seseorang dalam keluarganya.

BACA JUGA:

Setiap gambar terdiri dari seorang wanita, seorang pria, dan seorang anak kecil. Jika dilihat sekilas foto-foto tersebut adalah foto keluarga. Nah, Anda diminta memilih satu dari 3 gambar, mana keluarga yang paling sempurna. Untuk menemukan jawaban analisisnya simak terus penjelasan di bawah ini.

Jika Anda memilih gambar

Gambar nomor satu, menunjukkan bahwa Anda bukan tipe orang yang berorientasi keluarga. Hal ini bisa disebabkan karena kemungkinan Anda tumbuh tanpa sosok ayah dalam porsi yang tidak pas. Dari foto itu terlihat ayah tampaknya tidak peduli dengan istri dan anak.

Sementara sang ibu menjauhkan ayah juga dari anaknya. Namun, latar belakang kuarga yang seperti ini membuat Anda menjadi orang yang suka membantu orang lain dan bahkan mencoba melakukan perubahan positif dalam kehidupan orang lain, namun secara pribadi Anda tidak mengerti bagaimana menciptakan keluarga ideal dan seperti apa keluarga yang sebenarnya.

Jika Anda Memilih Gambar

Dari gambar ini menunjukkan jika Anda adalah pribadi yang memprioritaskan keluarga, dan tumbuh di dalam keluarga harmonis. Anda menyadari pentingnya keluarga, dan itu selalu menjadi prioritas.

Seperti yang terlihat dalam gambar, di sini orangtua fokus pada diri mereka sendiri. Namun di sisi lain mereka mengimbangi hidup dengan memberi perhatian kepada anak dan pasangan dalam porsi yang pas. Gambar ini menunjukan terciptanya jalinan keluarga yang kuat dan stabil, sehingga lingkungan itu membuat keluarga bahagia.

BACA JUGA:

Jika Anda Memilih Gambar

Gambar ini menunjukkan keluarga yang bahagia dan penuh kasih di mana dua orangtua mencintai dan memperhatikan anak mereka. Tapi faktanya apa yang dilakukan keluarga ini sebenarnya palsu.

Jika Anda memilih gambar ini, tes psikologis menunjukkan bahwa Anda mungkin punya penyakit psikologis traumatis, yang diakibatkan oleh disfungsional keluarga. Ada kemungkinan punya orangtau yang sedikit melenceng dalam hidup. Entah itu pecandu minuman keras, mamakai narkoba, atau menderita penyakit jiwa.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini