Model Ini Berpose "Nakal" dengan Spagheti di Sekujur Tubuhnya, HOT!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 298 1833228 model-ini-berpose-nakal-dengan-spagheti-di-sekujur-tubuhnya-hot-HQ9Ad0zApi.jpg Model seksi dengan spagheti (Foto:Ilustrasi/Ist)

 

ADA banyak cara dalam mengekspresikan diri, di depan kamera khususnya. Konsep foto biasanya akan disesuaikan dengan tema utama dari photoshoot itu sendiri. Tapi, bagaimana jika tema fotonya feminin?

Model Amerika Serikat Emily Ratajkowski coba menunjukan foto diri dengan konsep feminis. Dia menggunakan properti spageti, saus tomat, dan sedikit sayuran.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (20/12/2017), Emily menjelaskan kenapa dirinya menggunakan pasta sebagai properti sesi fotonya. "Saya suka pasta dan saya memiliki ketertarikan untuk diminyaki dengan minyak zaitun, menurut saya, itu lebih dari pemotretan biasa dan itu membuat saya lebih hidup!" ucapnya dalam promo untuk majalah LOVE.

BACA JUGA:

Jaga Kualitas dan Eksistensi Ekspor Kopi Lintong, PLN Suplai Bantuan Listrik ke Petani

Di samping itu, Emily juga menjelaskan alasan lain kenapa konsep itu yang dia pilih sebagai bentuk feminisme. “Pilihan pribadi adalah konsep diri dalam konsep feminisme saya. Saya bosan harus mempertimbangkan bagaimana saya bisa dirasakan oleh pria jika saya memposting Instagram seksi. Saya ingin melakukan apa yang ingin saya lakukan. Feminisme bukan tentang penyesuaian, ini tentang kebebasan dan pilihan,” paparnya.

Dia melanjutkan, dengan membangkitkan kenangan akan pahlawan wanita yang luar biasa dari gerakan hak perempuan suffragette abad ke-19 yang pada akhirnya memenangkan hak perempuan Inggris, itu akan membuat perempuan lebih menghargai dirinya.

 

“Saya percaya sekarang bahwa menunjukan siapa itu perempuan di dunia tidak hanya dengan keseksian tubuhnya. Tapi, perempuan berhak melakukan apapun dengan tubuhnya sendiri. Itu kenapa saya memiliki perspektif sendiri menilai feminisme, ya salah satunya dengan berfoto dengan spageti itu,” tambahnya.

Lebih jelas, di foto itu Emily mengenakan busana dalam yang seksi berwarna merah dan krem transparan. Rambutnya dibiarkan terurai dengan riasan wajah yang juga seksi. Dia berpose seksi di atas meja makan panjang dan tubuhnya ditumpahi spageti banyak dan dilumuri minyak zaitan, saus tomat, dan beberapa sayuran sebagai pelengkapnya. So sexy!

BACA JUGA:

5 Rekomendasi Soto Mie Sedap di Jakarta, Pas Buat Hangatkan Tubuh di Musim Hujan!

Sementara itu, Piers Morgan menjelaskan bahwa apa yang dilakukan perempuan seksi itu tidak bisa disalahkan. Dia berhak melakukan sesi foto sensual dengan melepas pakaiannya dan menggeliat dalam spageti. Dengan maksud yang jelas, yang dilakukan Emily adalah suatu bentuk kebebasan yang nyata. Dengan itu juga, masyarakat lebih dipahami mengenai maksud feminisme itu sendiri.

“Saya piker apa yang ditampilkan Emily punya maksud yang besar. Keseksiannya itu bukan sebuah masalah besar dan sekali lagi, itu bentuk feminisme yang lain. Dengan menentang perempuan berbuat sesuatu dengan tubuhnya, itu seperti membatasi wanita. Banyak yang beranggapan bahwa perempuan tidak boleh melakukan hal itu, tapi dengan tegas saya memperbolehkannya. Itu bentuk penampilan diri dan kebebasan bersuara,” terang Piers.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini