nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber Bikin Keluarga Bertikai

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 16:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 21 196 1833935 hubungan-selena-gomez-dan-justin-bieber-bikin-keluarga-bertikai-R9CqLyXVX7.jpg Justin Bieber dan Selena (Foto: Youtube)

IBUNDA Justin Bieber, Pattie, sudah menyatakan betapa dia sangat menyayangi Selena Gomez. Tapi sayangnya, perasaan itu tidak satu paket untuk ibu Selena sendiri, Mandy Teefey.

Menurut kabar yang dilansir dari Popsugar, Kamis (21/12/2017), hubungan Justin dan Selena yang terus berlanjut membuat keluarga pelantun lagu Bad Liar itu khawatir. Usut punya usut keluarga tidak merestui hubungan mereka berdua.

BACA JUGA:

"Keluarga Selena sama sekali tidak suka jika putrinya berhubungan dengan Justin. Mereka tidak berpikir jika Selena itu wanita baik-baik, tapi kini dia sedikit berubah. Perubahan sikap itu membuat keluarga semakin cemas," kata seorang sumber terpercaya yang tidak bisa disebutkan namanya.

Seperti diketahui Selena dan Justin - pertama kali menjalin hubungan pada 2010 hingga 2013. Setelah lama berpisah mereka kembali bersama pada pertengahan 2017. Hubungan mereka kembali menyatu setelah Selena melakukan operasi transplantasi ginjal.

Menyatunya cinta sejoli ini menjadi obat bagi para fans yang sempat kecewa saat mereka putus. Tetapi orang-orang menilai perpisahan itu menjadi mementum bagi Selena dan Justin mendewasakan diri. Banyak fans berharap setelah ini hubungan mereka menjadi lebih baik.

Meski keluarga Selena masih ragu menerima Justin kembali, sebuah keputusan sudah diambil, mereka telah bersama. Keputusan itu pun berdampak pada hubungan keluarga, di mana terjadi keretakan.

"Keluarga Selena sedih. Mereka telah berupaya melindungi Selena sekuat tenaga agar berhenti berhubungan dengan Justin. Namun, hal itu justru menyebabkan masalah baru," ungkap sumber itu lagi.

Keluarga jadi stress akibat hubungan ini. Bahkan ibunda Selena sempat masuk rumah sakit karena tak tahan dengan perilaku putrinya. Mandy shock setiap kali mendengar kabar putrinya kencan dengan Justin.

Dikutip dari People, Mandy telah mengalami bertubi-tubi tekanan akhir-akhir ini. Untuk memastikan kondisi kesehatannya baik-baik saja ia pun mencari pertolongan medis.

Sementara itu, fakta terbaru yang ditemukan fans di media sosial, bahwa Selena dan Mandy sudah tidak saling follow di Instagram. Jelas, temuan itu merupakan sinyal hubungan ibu dan anak ini sedang tidak harmonis.

BACA JUGA:

Kembali ke hubungan Justin dan Selena, pada liburan akhir tahun kali ini tampaknya mereka tidak akan menghabiskan waktu bersama. Apalagi saling mengunjungi keluarga satu sama lain. Hingga saat ini hanya ibunda Selena lah yang tahu mengapa dia tidak menyetujui hubungan anak dengan Justin.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini