nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Meme Kocak Bukti The Power of Emak-Emak Itu Nyata!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 10:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 22 196 1834368 6-meme-kocak-bukti-the-power-of-emak-emak-itu-nyata-KeumG0rZSH.jpg Meme kocak the power of emak-emak (Foto: berbagai sumber)

MERAGUKAN kekuatan emak-emak? Bicara mengenai urusan rumah, sepertinya dia adalah sang ratunya. Banyak urusan akan selesai jika ditangani oleh emak-emak. Jangan sedih kalau kaos kak Anda hilang, tanya emak, maka kaus kaki ada di depan mata Anda!

Itu salah satu contoh dari keajaiban emak-emak. Jangan pernah tanyakan kenapa itu bisa terjadi, seperti anugerah, mungkin Tuhan memberikan kelebihan itu secara tidak langsung dan itu berlaku di banyak emak-emak.

Nah, selain kecanggihannya dalam menemukan barang yang hilang di rumah, ada lagi kelebihan emak-emak yang sepertinya susah disanggah lagi. Istilah kekiniannya adalah The Power of Emak-emak.

Okezone coba mengunpulkan beberapa bukti visual dari kekuatan emak-emak ini melalui 7 meme yang mungkin Anda semakin menguatkan kepercayaan Anda bahwa emak-emak itu luar biasa.

1. Nggak mempan di tilang!

Ini mungkin terdengar nakal dan sebuah pelanggaran hokum yang tidak patut dicontoh. Tapi, meme ini menggambarkan kondisi emak-emak zaman sekarang. Biasanya, dengan seribu alasan, si emak akan meminta agar polisi membebaskannya.

Atau, dengan mengandalkan “saya emak-emak, kamu berani nilang kita?” Lagi pula, satu emak aja riweuh, hayo kalau ladenin 3 emak-emak sekaligus?

2. Jangan pernah halangi emak-emak

Nih bukti lain emak-emak itu luar biasa. Di tengah keramaian jalanan saja dia berani lawan arus dan siapa yang bisa memarahi dia? Anda berani? Btw, truk yang gede aja dia lawan, lho!

3. Emak si penguasa jalanan

Meme satu ini mungkin tidak bisa dianggap sepele. Yang namanya jalanan, akan terfokus pada saat pengendara motor sedang turing. Sebab, biasanya mereka akan bergerombol dan membuat jalanan serasa milik meraka.

Nah, emak-emak juga punya kekuatan itu. Nggak minggir, motor bagian belakang Anda dia tabrak. Eh, apa jadinya kalau emak-emak turing, ya? Presiden aja pasrah minta jalan kayaknya.

4. Ini emak zaman now

Segala hal yang berkaitan dengan emak-emak di jalan adalah kebenaran yang hakiki. Salah satunya ini.

Abis pulang belanja kursi plastik, emak satu ini tidak punya ruang lagi untuk meletakkan kursi barunya. Alhasil, kursi itu dia tempatkan di kepala. Serasa helm ya emak!

5. Jago ngebonceng!

Ini bukti otentik kalau emak-emak itu jago naik motor! Pernah membawa teman yang badannya besar?

Ah, belum seberapa dengan yang dilakukan emak satu ini. Bonceng 6 sekaligus, bung! Gimana bisa? Tanyakan saja padanya.

6. Serasa punya dia seutuhnya

Nih kelakuan emak-emak yang juga tidak bisa diganggugugat! Kalau ada emak-emak di depan mesin atm, duh jangan ngedumel kalau dia lama.

Sebab, banyak hal yang bikin dia lama di depan atm. Salah satunya mikirin dimana ada bangku yang bisa dia dudukin buat make mesin atm-nya! (hel)

1
7

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini