nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Orangtua Ini Berikan Hadiah Natal Nyeleneh untuk Guru Anaknya

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 15:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 22 196 1834508 orangtua-ini-berikan-hadiah-natal-nyeleneh-untuk-guru-anaknya-3wtKyQ1SeX.jpg Hadiah Natal nyeleneh (Foto: Foxnews)

MOMEN perayaan Hari Raya Natal selain jadi waktu yang tepat untuk berkumpul dengan sanak keluarga tercinta juga para sahabat tersayang, juga jadi saat yang pas untuk mengungkapkan rasa sayang, rasa cinta atau sekadar terima kasih kepada orang-orang terdekat dengan memberikan kado Natal.

Kado Natal ini tidak hanya bisa diberikan kepada anggota keluarga atau teman-teman. Tetapi juga bisa diberikan kepada sosok-sosok yang dianggap berjasa, seperti sosok seorang guru. Seperti yang dilakukan oleh sepasang orang tua di Ohio, Amerika Serikat satu ini.

Namun menariknya, orang tua murid di Ohio ini tidak memberikan hadiah Natal biasa seperti buket bunga atau satu set lilin cantik melainkan memberikan hadiah yang cukup unik kepada guru dari sang putra. Bagaimana tidak? Ternyata orang tua murid ini memberikan hadiah Natal kepada guru di sekolah putranya tersebut, berupa sebotol minuman wine yang labelnya diganti dengan label potret foto sang putra yang notabene adalah anak didik sang guru yang menerima hadiah unik ini, sebagaimana dilapor Foxnews, Jumat (22/12/2017).

Kejadian unik ini diungkapkan sendiri oleh kakak dari sang pelajar, DJ Sommers of Dayton yang mengunggah hadiah pemberian orangtuanya itu ke laman akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Sommers menjelaskan memberikan hadiah Natal kepada guru sekolah adiknya itu memang sudah menjadi kebiasaan dari kedua orangtuanya, biasanya dalam bentuk paket bunga atau set lilin. Akan tetapi untuk hadiah Natal di tahun ini, kedua orangtuanya memilih untuk menghadiahi guru adiknya dengan sesuatu yang tidak biasa.

"Kedua orangtuaku memang selalu memberikan hadiah Natal kepada guru-guru di sekolah kami, biasanya berupa hadiah kecil seperti bunga atau lilin sebagai ucapan terima kasih. Tahun ini, mereka memberikan guru-guru sebotol minuman wine yang labelnya telah diganti dengan foto wajah adikku sebagai label. Selamat liburan" tulis Sommers.

Baca Juga:

Menariknya, label wine berupa foto adik Sommers ini tidak hanya menampilkan foto jelas wajah adiknya, namun juga terselip pesan khusus dari kedua orangtua Sommers untuk sang guru.

"Our child might be the reason you drink, so enjoy this bottle on us (anak kami mungkin telah menjadi alasan Anda selama ini untuk minum, jadi selamat menikmati minuman wine ini)," bunyi pesan yang tertera dalam 'label wine'.

Sementara itu, hingga berita ini disitat, cuitan dari Sommers ini sendiri telah meraih likes kurang lebih sampai 36.000 dan sudah 5.500 retweets (posting ulang). Wah, ada-ada saja ya! Kira-kira sang guru akan senang menerima hadiah wine yang punya label unik ini atau malah jadi bingung ya?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini