nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringati Hari Ibu, Ify Alyssa Akui Jarang Beri Hadiah

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 20:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 22 196 1834710 peringati-hari-ibu-ify-alyssa-akui-jarang-beri-hadiah-nh21IOMj8x.jpg Ify Alyssa (Foto: Instagram )

SEBAGIAN besar perempuan Indonesia memperingati tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu Nasional. Para anak pun memanfaatkan momen tersebut untuk mengucapkan terima kasih hingga permohonan maaf.

Hal ini pula yang dilakukan oleh penyanyi Ify Alyssa. Kendati demikian, ia mengaku sempat lupa bahwa hari ini bertepatan dengan momen Hari Ibu.

BACA JUGA:

6 Meme Kocak Bukti The Power of Emak-Emak Itu Nyata!

"Tadi pagi aku lupa kalau hari ini adalah Hari Ibu. Jam 08.00 aku sudah pergi untuk interview, padahalnya sebelumnya sempat ketemu Mama di kamar. Baru teringat pas sudah di mobil dalam perjalanan," cerita Ify saat berbincang-bincang ke Redaksi Okezone, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

Seketika Ify langsung memberi ucapan selamat hari ibu kepada sang ibunda tercinta melalui aplikasi pesan singkat. "Aku mengucapkan 'Selamat Hari Ibu', bilang terima kasih dan minta maaf kalau selama ini banyak salah. Aku bilang juga kalau Mama itu selalu jadi yang paling kuat buat aku," tuturnya.

Berbeda dengan beberapa anak yang memberikan kado istimewa kepada ibunda tercinta. Hal tersebut nyatanya tidak menjadi sebuah kewajiban bagi Ify.

"Random saja sih, enggak harus memberikan kado. Tahun lalu ngasih (kado-red), tahun ini sepertinya enggak, enggak ada rencana," kata perempuan 21 tahun itu.

"Setiap tahun enggak harus memberikan kado. Kalau lagi ingin saja, kadang Mama suka yang 'apa sih repot-repot saja'," lanjutnya.

Bagi pelantun lagu 'Gitar' itu, momen mengucapkan atau memberi kado dalam rangka Hari Ibu Nasional tidak terlalu istimewa. Menurutnya, tanda cinta atau penghormatan terhadap ibunda tercinta bisa dilakukan setiap hari.

BACA JUGA:

"Sebenarnya aku enggak sebegitunya sama momen Hari Ibu karena menurut aku menghormati Ibu atau orangtua bisa setiap hari. Aku enggak tahu di dalam hati Mama aku bagaimana, mungkin di momen Hari Ibu ini ingin dapat ucapan," terangnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini