nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Royal Safari Garden Resort & Convention Raih 2 Penghargaan Indonesia Travel & Tourism Awards 2017/2018

Jum'at 22 Desember 2017 21:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 22 406 1834821 royal-safari-garden-resort-convention-raih-2-penghargaan-indonesia-travel-tourism-awards-2017-2018-iD4yKRosjg.jpeg Royal Safari (foto: Ist)

PRESTASI gemilang baru saja diraih oleh Royal Safari Garden Resort & Convention. Hotel bintang empat yang berada di kawasan wisata Puncak, Bogor Jawa Barat ini memboyong dua penghargaan sekaligus di ajang “Indonesia Travel & Tourism Awards 2017/18” yang digelar di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan (11/12) lalu.

Dua kategori penghargaan yang berhasil diraih oleh Royal Safari Garden Resort & Convention tersebut yakni Indonesia Leading 4 Star Hotel Puncak dan Indonesia Leading Thematic Hotel & Resort Puncak.

BACA JUGA:

Penghargaan diterima langsung oleh General Manager Royal Safari Garden Resort & Convention, Lies Yuwati. “Penghargaan ini merupakan wujud nyata dari komitmen yang berkelanjutan dan kerja keras seluruh jajaran karyawan Royal Safari Garden dalam memberikan layanan terbaik kepada tamu dengan selogan kami service from the heart,” jelas wanita yang akrab disapa Lies ini dengan penuh sukacita.

Selama ini, Royal Safari Garden Resort & Convention terus memegang komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik diantaranya dengan memberikan pengalaman petualangan safari dan fasilitas edutainment serta animal education yang berkesan, ditunjang pelayanan yang profesional dan menyenangkan. Menurut Lies, pihaknya menyambut penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) karena sebagai bentuk apresiasi masyarakat. “Sangat bangga dan tentunya kami berharap dapat menjaga kualitas pelayanan serta terus meningkatkan kontribusi terhadap industri pariwisata di Indonesia,” jelasnya.

Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) merupakan ajang penghargaan industri Pariwisata Nasional yang dilaksanakan sejak tahun 2010 silalm. Para pemenang dipilih melalui tiga tahap seleksi yaitu secara online (voting) dengan bobot 25 persen, penilaian kualitatif dan kuantitatif oleh dewan juri dengan bobot sebesar 50 persen, dan tahap assessment oleh BINUS Business School sebesar 25 persen.

Siap Menjadi New Icon Puncak

Saat ini, Royal Safari Garden Resort memiliki 320 kamar, lebih dari 15 meeting room serta lengkap dengan fasilitas pelayanan yang prima. Namun demikian, tidak cukup puas, saat ini Royal Safari Garden tengah menyiapkan dome yang dirancang menjadi new icon atau icon baru di Puncak. “ Mengingat demandnya cukup besar jadi kita ingin membuat the best iconic di puncak, jadi kalau orang datang ke puncak begitu check in bukan hanya kamar yang bagus dengan tema yang khusus tetapi juga makanan yang special,” jelasnya.

Menurut Lies, dome dua lantai tersebut dirancang dengan memadukan konsep gabungan yaknk yakni coffe shop, zelato& bakery dan juga café. Di dome ini nantinya, para tamu akan disuguhi beragam sajian kuliner istimewa. “Kita akan kemas khsuus untuk tamu tidak dijumpai di area puncak. Jadi begitu masuk karena traficnya begitu padat begitu masuk kesini , dari check in sampai check out diwajibkan menikmati makanan yang kita sajikan,” tuturnya.

Royal Safari Garden Resort&Convention memang terus memegang teguh komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamunya.

BACA JUGA:

Salah satu wujud komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamunya, Royal Safari Garden akan memanjakan para tamu di malam pergantian tahun 2017 mendatang dengan menggelar konser musik “A Night in Las Vegas” yang dimeriahkan oleh oleh Denada, The Girlz Band, Boby Tince&Golden Boys dan lainnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini