nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tempat Nongkrong Paling Instagramable di Jakarta

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 23 Desember 2017 08:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 23 298 1834912 5-tempat-nongkrong-paling-instagramable-di-jakarta-3lePeJotdD.jpg

KEBIASAAN makan kids jaman now memang tidak terlepas dari keperluan eksistensi mereka. Di saat sebagian orang memanjatkan doa sebelum menyantap makanan, mereka justru sibuk mengambil foto makanan untuk diunggah ke Instagram dan sosial media lainnya.

Fenomena ini berhasil menarik perhatian para pelaku bisnis kuliner di Tanah Air. Sekarang sudah banyak restoran atau tempat makan yang mengutamakan presentasi makanan dibandingkan cita rasanya. Semua itu demi memenuhi kebutuhan anak-anak muda yang ingin terlihat eksis di dunia maya.

Nah, buat kalian yang sedang kebingungan mencari tempat makan paling insatgaramable di Jakarta, berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (23/12/2017).

Hello Kitty Cafe

Bingung mencari tempat yang tepat untuk menghabiskan quality time bersama sang buah hati? Hello Kitty Cafe mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Terletak di kawasan Pantai Indak Kapuk, Jakarta Utara, cafe ini dilengkapi berbagai merchandise keluaran Sanrio yang bertemakan Hello Kitty.

Mulai dari boneka berukuran besar, desain furnitur serba pink, hingga tampilan makanannya pun sengaja dibentuk menyerupai kucing imut asal Jepang itu. Bahkan, ada pula tempat khusus yang sengaja disediakan pihak pengelola agar para pengunjung dapat dengan bebas berfoto ria.

Kopi Nalar

Seperti coffee shop pada umumnya, Kopi Nalar tidak hanya menawarkan racikan kopi berkualitas tetapi juga dilengkapi desain interior khas urban yang sangat nyaman.

Dengan konsep interior minimalis dan tone monkrom, tidak mengherankan jika coffee shop ini memiliki sejumlah spot yang sangat instagrammable. Kamu bisa berfoto disudut ruangan dengan latar belakang monstera (tanaman indoor) dan furnitur yang unik. Kopi Nalar berada di Jl. Prof. Joko Sutono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.