nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Restoran Mewah di Jakarta dengan Sajian Menu Fusion saat Malam Tahun Baru

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 23 Desember 2017 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 23 298 1834959 4-restoran-mewah-di-jakarta-dengan-sajian-menu-fusion-saat-malam-tahun-baru-rsfqXaA0wU.jpg Henshin Resto di Westin Jakarta (Foto: Businesstraveller)

PADA perayaan malam Tahun Baru banyak orang memanfaatkan untuk makan malam bersama kekasih atau keluarga. Pasti Anda mencari rekomendasi restoran yang mantap dengan view yang menarik.

Apalagi bagi warga Jakarta yang tak menghabiskan liburan Tahun Baru 2018 di luar kota. Anda bisa mengunjungi beberapa restoran menarik dengan keunggulan masing-masing.

Ada banyak rekomendasi restoran yang bisa didatangi untuk merayakan malam Tahun Baru. Simak ulasannya berikut yang dirangkum Okezone, Sabtu (23/12/2017).

Sriwijaya at The Darmawangsa

Restoran mewah ini terinspirasi dari kisah abad ke 8 Kerajaan Sriwijaya. Ada sajian masakan dengan santapan terbaik di Indonesia, sekaligus tawaran menu western dengan menggunakan teknik Prancis. Saat merayakan Tahun Baru, Anda bisa mencicipi suguhan elegan untuk merayakan pesta akhir tahun. Sajian yang bisa dimakan bersama orang terdekat saat malam Tahun Baru bisa berupa rib eye, ayam turkey atau olahan seafood untuk main course.

Sementara appetizer yang sangat nikmat dimakan yakni kombinasi salah pear dan walnut dan dessert berupa apple pie atau truffle. Tambahan minuman yang unik berupa cocktail berbasis alkohol atau minuman non alkohol dengan bahan utama ginger.

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City

Saat merayakan liburan akhir tahun di Jakarta jangan bosan untuk menghabiskan waktu di Jakarta. Coba rencanakan liburan sembari menikmati aneka atraksi di Sheraton Grand Jakarta. Anda bisa menghabiskan waktu malam Tahun Baru dengan orang tercinta. Nikmati mulled wine terbaik dan aneka buffet dinner and brunch di Anigre. Ada hiburan spesial dari Afgan yang dijamin membuat malam Anda romantis.

Tempat makan untuk rayakan Tahun Baru di Jakarta adalah Henshin, restoran atap The Westin Jakarta yang menonjol. Bertengger di atas tiga lantai bangunan, restoran Jepang-Peru menampilkan masakan Nikkei yang diimunisasi dengan rasa Peru eksotis yang disiapkan oleh Chef Hajime Kasuga.

Henshin at The Westin Jakarta

Henshin resto dikenal menawarkan pengalaman bersantap yang unik dan tidak ditawarkan di tempat lain. Restoran ini terletak di level 67-69. Di malam Tahun Baru pasti akan mendapatkan view unik sambil menikmati pesta kembang api. Di restoran ini sajian spesialnya menyuguhkan makanan favorit fusion Jepang-Peru dan minum wine dengan gaya dan suasana khas Peru dengan menikmati pemandangan yang menakjubkan. Jakarta.

Baca Juga:

Dunia gastronomi di Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta menawarkan berbagai gerai makanan dan minuman yang luar biasa untuk memenuhi selera unik setiap tamu. Spectrum adalah restoran makan sepanjang hari yang mana tersaji hidangan lezat disiapkan dengan sistem buffet.

Sapori berupa kafe gourmet bertema Italia, menawarkan kopi, roti gourmet dan bistro yang luar biasa. K22 Bar menawarkan pemandangan cakrawala Jakarta yang indah ke pemandangan luar ruangan dengan koktail kuliner yang diminum hari ini.

Sementara itu, View adalah restoran trendi, menawarkan fusion kuliner kreatif terbaik dengan sangat menghargai keahlian para chef. Dari restoran tersebut ada pemandangan luar biasa dari cakrawala kota Jakarta bisa dinikmati melalui jendela setinggi langit. Anda bisa menghabiskan malam Tahun Baru di sana karena pengalamannya sangat unik.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini