nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Restoran yang Pas untuk Nikmati Panorama Puncak Bogor

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 23 Desember 2017 17:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 23 298 1835057 4-restoran-yang-pas-untuk-nikmati-panorama-puncak-bogor-wO1jrhx5KC.jpg Resto cemara (Foto: Pegipegi)

PERGI ke Puncak, Bogor dan ingin menikmati pemandangan sambil makan? Kalau Anda tipe orang seperti itu sangat pas jika mengunjungi berbagai restoran di kawasan wisata yang dekat dari Jakarta tersebut.

Panorama khas dari kawasan Puncak sudah tentu banyak hamparan bukit hijau yang indah terhampar luas. Udaranya juga sangat sejuk, apalagi di musim hujan sekarang.

Daripada repot-repot antre datang ke lokasi wisata di sana, lebih baik Anda bersantai di restoran sambil makan hidangan khas Sunda yang istimewa.

Sangat cocok sekali untuk mengisi perut di jam makan siang tentunya. Berikut adalah lima restoran enak di Puncak yang menyuguhkan pemandangan luar biasa yang recommended.

Restoran Cemara

 

Kawasan Puncak Pass dulunya memang bekas hunian orang Belanda yang dilestarikan hingga kini. Ada satu restoran yang disukai orang Belanda zaman dulu untuk makan bersama sambil menikmati panorama bukit hijau. Restoran Cemara namanya, menyuguhkan aneka hidangan makanan yang pas untuk para pengunjung. Nah, kalau Anda berkesempatan mampir kesana pada liburan kali ini, jangan lupa cicipi kue khas Belanda poffertjes yang lembut.

Nicole Kitchen and Lounge

 

(Foto: Cumilebay)

Kalau ingin menikmati suasana restoran nan elegan tapi tetap dimanjakan oleh pemandangan khas Puncak, coba deh mampir ke Nicole Kitchen and Lounge. Tempat ini sangat pas dinikmati untuk bersantai. Ada kursi sofa yang empuk dan bikin PW alias posisi wenak. Tempat ini suasananya kekinian banget dan bukanya sampai malam hari. Kalau Anda ingin menghabiskan malam di Puncak datangi tempat ini. Lokasinya di kawasan Cipanas yang dekat dengan objek wisata ternama di sana.

Cimory Riverside and Mountain View

 

Restoran Cimory di Puncak Bogor sangat terkenal sejak lama. Selain Anda bisa menikmati hidangan aneka susu di sana, ada juga main course yang lezat. Tapi ciri khasnya tak jauh-jauh dari olahan daging sapi. Ada dua restoran yang menyuguhkan pemandangan berbeda. Tapi menurut rekomendasi Okezone, Anda paling enak mampir ke restoran Cimory berpemandangan sungai. Suara aliran sungainya sungguh menyejukkan suasana yang berbeda dari biasanya.

Sate Shinta

 

Hidangan sate ayam khas Puncak juga diburu oleh pecinta kuliner. Ada banyak deretan tempat makan sate enak di sana. Warung Sate Shinta jadi satu rekomendasi makan sate yang empuk dan nikmat. Lokasinya masih berada di bawah kawasan Puncak, sehingga sangat pas didatangi jika Anda terjebak macet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini