Meghan Markle Pakai Coat Rp18 Jutaan saat Rayakan Natal bersama Keluarga Kerajaan Inggris

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 26 Desember 2017 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 26 194 1835979 meghan-markle-pakai-coat-rp18-jutaan-saat-rayakan-natal-bersama-keluarga-kerajaan-inggris-yGxqtEyBWK.jpg Meghan Markle rayakan Natal bersama keluarga kerajaan Inggris (Foto:Thesun)

 

MEGHAN Markle untuk kali pertama ikut merayakan Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris di Sandringham, Norfolk, Inggris, rumah pribadi Ratu Elizabeth II. Calon istri Pangeran Harry itu pun kembali tampil mencuri perhatian publik saat akan melakukan misa di pagi hari.

Tiba di gereja St Mary Magdalene, Sandringham, Norfolk, Meghan tampak membalut tubuhnya dengan mantel. Mantel berwarna coklat dengan detail pita besar yang membungkus tubuhnya tersebut membuat penampilannya tampak elegan. Datang dari brand asal Kanada, Sentaler, harga mantel tersebut ditaksir seharga 996 Poundsterling atau senilai Rp18 jutaan.

BACA JUGA:

Selfie Gaya Duck Face! Cara Melania Trump Ucapkan Selamat Hari Natal

Ia memadukan mantel tersebut dengan sejumlah aksesori. Mulai dari sarung tangan berwarna coklat lebih tua dan sepatu boots tinggi dari Stuart Weitzman. Tak lupa, aktris 36 tahun itu membawa tas kecil yang datang dari brand Coach, serta topi beret yang membuat berpenampilan bak putri kerajaan.

Kehadiran Meghan Markle di Sandringham, Norfolk, menjadi spesial karena menjadi momen pertamanya merayakan Natal bersama calon keluarga kekasihnya. Saat berjalan menuju lokasi, genggaman tangannya seolah tak bisa lepas dari lengan Pangeran Harry.

 

Selain Meghan dan Pangeran Harry, yang terlihat di Sandringham, Norfolk, di antaranya Pangeran William, Kate Middleton, Ratu Elizabeth II, Duke of Edinburgh, Prince of Wales.

Sebelumnya, Meghan sudah lebih dulu ikut merayakan Natal dengan makan siang bersama keluarga Kerajaan Inggris. Kala itu, aktris asal Amerika Serikat ini tampil menawan dengan gaun monokrom.

Meghan Markle menjatuhkan pilihannya pada midi dress berpotongan A-line pada bagian roknya untuk menghadiri makan siang Natal di Istana Buckingham, Rabu 20 Desember 2017. Gaun tersebut datang dari label asal Inggris, Self-Portrait, yang didirikan desainer Malaysia, Han Chon.

Selain Meghan dan Pangeran Harry, yang terlihat tiba di Istana Buckingham kala itu di antaranya, Pangeran William, Kate Middleton dan dua anak mereka, Pangeran George serta Putri Charlotte, Pangeran Charless dan Camilla, Duchess of Cornwall, Lady Amelia Windsor, Princess Eugenie dan Princess Beatrice.

BACA JUGA:

Menggemaskan, Bocah 3 Tahun yang Pintar Berdandan Jadi Viral

Sementara itu, saat perayaan Natal, kemarin, sedikit berbeda dengan penampilan Meghan, Kate terlihat memilih mantel dari material yang cukup tebal. Mantel bermotif tartan warna hijau dan merah tersebut datang dari rumah mode Miu Miu.

 

Dalam situs Net-a-Porter tertulis mantel tersebut memiliki harga 2.655 poundsterling atau setara dengan Rp48 jutaan. Ibu dua orang anak tersebut memadukan mantel dengan topi hitam bulu-bulu, legging, dan sepatu berhak tinggi kecil. Demikian seperti dilansir TheSun, Selasa (26/12/2017).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini