nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuitan Obama saat Natal Bikin Warga Amerika Rindu

Ajeng Dwiri Banyu, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 20:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 27 196 1836548 ciutan-obama-saat-natal-bikin-warga-amerika-rindu-1lyXfaXw2f.jpg Obama (Foto: Twitter)

TANGGAL 25 Desember adalah hari di mana umat kristiani di seluruh dunia merayakan Natal. Hari Raya Natal sering dilakukan bagi mereka yang merayakan dengan berkumpul ataupun pergi ke gereja masing-masing untuk berdoa. Nah, di momen bahagia ini, salah satu mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama juga ikut merayakannya.

Melansir dari Cosmopolitan, mantan orang nomor 1 di Amerika ini mengucapkan selamat natal melalui akun twitter pribadinya. Ia memposting foto dirinya bersama keluarga dan lima anak kecil yang memakai kostum sinterklas. Dalam foto tersebut, ia menuliskan caption denga ucapan natal untuk seluruh umat kristiani yang sedang merayakan hari Natal.

BACA JUGA:

Dalam ciutannya dia berkata, “Atas nama keluarga Obama, saya mengucapkan Selamat Natal dan kebahagiaan dan kedamaian akan melingkupi musim liburan kali ini. Foto tersebut dibanjiri komentar dari warga Amerika yang menyayangkan ketidakhadiran Obama sebagai presiden pada natal tahun ini.

 

Meskipun diketahui bahwa foto yang dipostingnya tersebut adalah foto pada Natal tahun lalu, banyak dari mereka yang mengungkapkan perasaaan rindunya dengan berbagai macam komentar. Beberapa tweet balasan yang ditujukkan untuk Obama bahkan hanya berbunyi “WE MISS YOU.”

Komentar lainnya juga diutarakan seperti “Selamat Natal untuk salah satu individu paling dihormati, jujur,dan peduli planet ini.” ciut akun @krassenstein. Salah satu akun bernama @_Astro_Nerd_ juga mengatakan “Setiap kali Anda muncul di twitter, lagu Baby Come Baak selalu berputar di kepala saya.” ujarnya sebagai ungkapan rindu.

Tweet Obama ini memiliki sekira 200.000 retweet lebih banyak daripada tweet yang dimiliki oleh Donald Trump terkait dengan Natal. Donal Trump dan istrinya Melania Trump diketahui juga mengirimkan ucapan natal sambil menyampaikan pidato dalam sebuah video yang diposting di akun twitter miliknya.

BACA JUGA:

Trump juga mengucapkan Selamat Natal untuk para warganya, namun tetap mengingatkan agar mereka segera kembali bekerja keesokkan harinya. “Saya berharap semua orang mendapatkan kebahagiaan natal, dan besok kembali bekerja untuk menciptakan Amerika yang luar biasa.” tulisnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini