Foto Kolase antara Bayi dan Model Terkenal Jadi Hiburan Netizen!

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 196 1836571 foto-kolase-antara-bayi-dan-model-terkenal-jadi-hiburan-netizen-HXUWWDD0EU.jpg Kolase dengan model (Foto: Instagram)

SEGALA sesuatu yang berkaitan dengan bayi memang selalu berhasil menggoda perhatian. Wajahnya yang imut dan tingkahnya yang lucu membuat figur bayi tidak akan bosan untuk dilihat. Salah satunya ialah Augie, bayi berusia 18 bulan yang berhasil membuat netizen geger akibat foto-fotonya.

Bagaimana tidak geger, jika Augie kerap didandani oleh sang ibunda agar mirip dengan model populer Aristoteles Polites, yang mana merupakan pamannya sendiri. Yang bikin netizen tambah gemes dengan Augie ialah tingkahnya yang begitu menurut apabila sang Ibunda menyuruhnya untuk berpose supaya mirip dengan pamannya itu.

Ibunya yang bernama Katina Behm seringkali memakaikan kostum dan meriaskan Augie dan membandingkan potret dirinya dengan pamannya dalam sebuah foto berbentuk kolase. Foto itu kemudian diunggah ke akun media sosialnya (@/babyandthebody).

Kegiatan Katina Behm dalam meniru gaya adiknya untuk diikuti anaknya itu bermula saat ia tidak berhasil memakaikan kemeja kotak-kotak kepada Augie. Akibatnya, kemeja itu hanya tersangkut di lehernya dan membuat bayi tersebut jadi telanjang dada.

 

“Gambaran dirinya (Augie) dengan kemeja yang belum terpasang sempurna dan dadanya yang telanjang membuatku tertawa karena ia terlihat seperti berada di sampul novel roman,” kata Katina, seperti dilansir dari HuffPost (27/12/2017).

“Saya mengambil gambar dan kemudian saya yakin bahwa adik saya, Aris, memiliki gambar seperti ini di halaman Instagram-nya yang penuh dengan foto permodelan,” tambahnya.

 

Dan, benar saja! Katina berhasil menemukan foto adiknya itu yang mirip dengan gaya anaknya. Dari kejadian tersebut, Katina langusng membuat akun Instagram @/babyandthebody sebagai proyek lucu-lucuan. Hingga saat ini, pengikut akun Instagram tersebut sudah mencapai 57,1 ribu.

Banyak juga ragam komentar jika Katina memuat foto perbandingan itu ke Instagram. Salah satunya berasal dari pengguna Raut Ashwini: “bayi Augie tampak keren dan lucu, tetapi tatapan Aris sangat mengangumkan,” di salah satu foto unggahan.

 

Model Aristoteles Polites sendiri tidak merasa keberatan dengan adanya foto perbandingan tersebut. Ia justru senang jika sang keponakan meniru gayanya. Bahkan, terkadang Aris juga menunggah foto perbandingannya itu ke akun pribadi miliknya.

Hingga saat ini, foto-foto perbandingan antara bayi Augie dengan Aris berhasil menghibur netizen dan menjadi bahan lucu-lucuan semata.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini