nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nekat, Pasangan Ini Pilih Foto Prewedding di Tebing Setinggi 121 Meter!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 28 Desember 2017 10:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 28 406 1836758 nekat-pasangan-ini-pilih-foto-prewedding-di-tebing-setinggi-121-meter-aDpLtlZAWX.jpg Prewedding di Tebing (Foto: Metro)

DIĀ  ZAMAN sekarang hampir setiap pasangan yang akan menikah melakukan pemotretan pra pernikahan atau biasa disebut prewedding photo. Banyak dari mereka yang rela pergi jauh ke luar negeri demi foto-foto yang apik dan mengundang pujian para tamu yang datang nanti ke pesta resepsi.

Meskipun tidak sedikit juga pasangan yang memilih foto prewedding di dalam ruangan dengan menyewa studio foto, tapi ada sepasang pengantin yang ingin melakukan foto prewedding lagi, memilih lokasi foto tidak lazim. Alih-alih mencari latarbelakang foto pegunungan, laut, atau hutan pinus, pasangan ini justru memilih tebing sebagai lokasi sekaligus tempat mereka berpijak.

Gila memang, tapi menurut laman Metro yang dilansir Kamis (28/12/2017), pasangan ini memilih tebing karena ingin hal yang tidak biasa dan tradisional. Mereka ialah Melissa Kornexl dan suaminya, yaitu James.

Dua insan yang telah menikah sebelumnya tersebut berpose di atas tebing setinggi 400 kaki yang setara dengan 121,92 meter dan kecepatan angin 71,4 kilometer perjam. Bisakah Anda bayangkan betapa bahayanya lokasi pemotretan tersebut?

Dalam salah satu foto yang berhasil diabadikan pengantin wanita tampak bergelantungan di tebing yang ada di Katedral Ledge, New Hampshire itu. Di foto lainnya Anda bisa lihat mereka bermesraan berdua seperti siap menemui kematian jika tidak sengaja terjatuh dari atas tebing.

Namun, ternyata pemotretan ekstrem pengantin baru ini juga didampingi oleh seorang ahli pendakian, yaitu Marc Chauvin. Mereka pun meminta bantuan Jay dan Vicki, dua orang fotografer untuk memotretnya.

Uniknya, fotografer mereka, Jay, mengatakan dirinya sudah biasa bekerja dengan lokasi ekstrem seperti ini. Tidak hanya itu saja, dua orang fotografer itu juga sering menggunakan tebing tersebut untuk pemotretan dramatis seperti yang dilakukan Melissa dan James.

"Kami telah memotret pernikahan pasangan ini di awal musim dan mereka ingin melakukan sesi pemotretan di tebing," sambungnya.

Sementara Melissa juga mengaku dirinya sempat mengira akan tejatuh, tapi bukannya kapok, Melissa justru ketagihan ingin melakukannya lagi. Hebatnya lagi, meskipun lokasi pemotretan begitu berbahaya, Melissa tetap mengenakan gaun pengantin panjang yang tidak cocok digunakan untuk mendaki tebing, dan James juga mengenakan setelan jas.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini