nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik dari Pria yang Berhasil Turunkan Berat Badan hingga 55 Kg

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 06:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 28 481 1837054 trik-dari-pria-yang-berhasil-turunkan-berat-badan-hingga-55-kg-ynjaBRptPF.jpg Turunkan berat badan berlebih (Foto:Express)

SETIAP manusia mempunyai naluri untuk tampil sempurna. Ada banyak cara untuk mencapai penampilan tersebut. Salah satunya ialah dengan menurunkan berat badan bagi yang memiliki berat badan berlebih.

Seperti yang dilakukan oleh pria dengan nama pengguna ‘Pievo’. Ia mengungkapkan bagaimana cara menghilangkan lemak di perut secara cepat setelah mengambil satu bagian dari makanannya untuk dikonsumsi.

Pievo mengaku sebelumnya ia memiliki berat badan yang berlebih, yakni 156 kilogram. Namun, hanya dalam sepuluh bulan, ia berhasil turun menjadi 101 kilogram. Karena bangga dengan hal tersebut, Pievo mengapresiasikan dirinya dengan cara membagikan foto perbandingan sebelum dan sesudahnya itu ke sebuah situs web hiburan, Reddit.

Banyak orang yang tidak percaya dan penasaran dengan perubahan yang dilakukan Pievo. Mereka pun bertanya-tanya caranya. Pievo pun menjelaskan caranya menurunkan berat badannya, yakni dengan cara memotong satu hal dari makanannya.

BACA JUGA:

Cegah Disfungsi Ereksi, Pria Bisa Coba 5 Pose Yoga Ini

Dia juga menambahkan: “dengan alkohol dan olahraga dua kali sehari (latihan kardio dan latihan kekuatan) yang dilakukan secara rutin,” katanya, seperti dilansir Express, Jumat  (29/12/2017).

“Jangan lewatkan olahraga kaki. Perencanaan makan sehat setiap hari dan jangan lupa untuk meminum banyak air,” tambahnya lagi.

Cara tersebut ampuh bagi Pievo untuk membuat penampilannya menjadi lebih baik. Terbukti, ia telah berhasil menurunkan berat badannya sekira 55 kilogram. Meskipun ia telah melakukan transformasi yang begitu mengesankan tersebut, Pievo mengatakan bahwa ia masih belum puas dengan kemajuan yang telah ia lakukan.

Saat ini, targetnya ialah memiliki berat badan 100 kg meski kini ia telah memiliki 101 kg.

Kasus serupa juga dialami oleh pria yang menggunakan nama pengguna ‘Kool_ADHD’. Ia mengaku telah menurunkan berat badannya dalam jumlah yang besar dan berhasil mendapatkan abs yang luar biasa.

BACA JUGA:

Catat! 5 Hal Seharusnya Tidak Dilakukan Setelah Makan, Makan Buah Salah Satunya

Sama halnya dengan Pievo, pria ini juga membagikan transformasi tubuhnya ke situs Reddit. Pria ini mengungkapkan bahwa ia memiliki berat 90 kilogram. Dan, setelah 11 bulan, berat badannya turun menjadi 83 kilogram, serta dilengkapi dengan abs yang mengesankan.

Ia pun membagikan caranya, yakni dengan melakukan diet tertentu. “Untuk mengurangi berat badan, saya mengikuti diet paleo yang sangat ketat,” katanya.

Diet paleo adalah metode diet yang mengadopsi pola makan manusia gua zaman prasejarah, di mana mereka hanya mengonsumsi makanan seperti kacang-kacangan, susu, alkohol, dan pati. Selain itu, ia juga mengatakan jika ia rajin mengonsumsi suplemen diet.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini