Ternyata Hal Sepele Ini Menjadikan Bocah Kembar Supermodel Dunia

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 194 1837349 ternyata-hal-sepele-ini-menjadikan-bocah-kembar-supermodel-dunia-Wno9vTpQuv.jpg

KINI media sosial selain dijadikan sebagai sarana berkomunikasi, juga berfungsi menjadi alat untuk meluapkan emosi, ekspresi, bakat dan lain-lain. Cara itulah yang rupanya dimanfaatkan oleh ibu beranak kembar asal Los Angeles, Amerika Serikat, dalam mengaplikasikan media sosial.

Jaqi Clements, seorang ibu yang memiliki anak kembar identik berusia 7 tahun berhasil menjadikan kedua anaknya bintang model beberapa bulan setelah memuat foto-foto anaknya di akun Instagram. Anaknya bernama Leah Rose dan Ava Marie sekarang telah mengumpulkan 141 ribu pengikut.

Dikenal sebagai The Clements Twins, Leah dan Ava masuk ke dalam dua agensi permodelan dan kini telah dikontrak oleh brand majalah dan pakaian anak-anak terkenal.

“Saya menanyakan gagasan saya kepada Leah dan Ava agar masuk ke dalam dunia permodelan, selain kelas dansa dan latihan berenang yang mereka lakukan setiap minggu. Saya menyarankan agar mereka mencobanya,” tulis Jaqi dalam sebuah artikel di blog, dilansir dari Dailymail (29/12/2017).

Ternyata gagasan Jaqi disambut gembira oleh kedua anaknya. “Mereka mulai melompat-lompat dan tidak sabar untuk memulai,” tambahnya.

Tepat sebelum Natal, Leah dan Ava melakukan enam pemotretan dalam waktu seminggu. Jaqi pun mengatakan bahwa kedua anaknya itu menikmati segala kegiatannya menjadi model.

Setelah foto-foto tersebut beredar di akun media sosial Instagram-nya, banyak warganet yang terpanah oleh paras kedua gadis 7 tahun tersebut. Foto-foto itu kemudian mendapat banyak pujian, seperti “benar-benar menakjubkan”, “sangat cantik”, bahkan ada yang mengatakan jika Leah dan Ava merupakan gadis terindah di dunia.

(Baca Juga: 10 Model Termahal Dunia, Kendall Jenner Puncaki Bayaran Tertinggi)

Sebenarnya, saat Leah dan Ava memasuki usia 6 bulan, Jaqi telah mencoba menjadikan anak-anaknya sebagai model. Namun, ternyata upayanya kala itu tidak berhasil. Lalu, pada saat inilah, yakni ketika Leah dan Ava menginjak usia ketujuh, Jaqi berusaha mencobanya lagi dan berhasil.

(Baca Juga: 5 Supermodel Legendaris Dunia)

“Tahun ini berbeda. Gadis-gadis itu berusia 7 tahun pada tanggal 7, bulan 7, dan tahun 2017. Saya menganggapnya sebagai tanda,” tulis sang Ibunda, Jaqi Clements.

Jaqi menganggap di usianya kini, Leah dan Ava telah memiliki kepribadian masing-masing. Terbukti saat kedua gadis cantik tersebut melakukan rutinitas menari mereka di depan penonton. Jaqi mengatakan bahwa anak-anaknya itu suka menjadi pusat perhatian.

“Terlepas dari kenyataan bahwa saya sangat percaya pada tanda-tanda dan telah diberitahu oleh hampir semua orang bahwa 7 adalah angka keberuntungan. Saya hanya merasa bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi mereka,” tambah Jaqi.

Kini, kedua gadis itu telah bergabung dengan jajaran model muda yang banyak dipuji warganet sebagai anak-anak tercantik di dunia.

(Baca Juga: Jalan Hidup Laras, Model Indonesia yang Mendunia)

Berkaca dari Jaqi Clements, penting bagi para Moms untuk selalu melihat dan mendorong bakat dan kemampuan sang anak agar keahliannya itu semakin terasah dan berkembang. Cara mendukungnya bisa dengan memanfaatkan media sosial sebaik mungkin.