nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menegangkan, Akuarium Raksasa Pecah Pengunjung Restoran Seafood Ini Histeris

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 13:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 29 298 1837365 menegangkan-akuarium-raksasa-pecah-pengunjung-restoran-seafood-ini-histeris-iAnoaM0h9T.jpg Akuarium restoran berkonsep unik (Foto: Dailymail)

 

SEJUMLAH restoran memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian para konsumen. Mulai dari menyuguhkan beragam menu hidangan lezat, memberikan promo-promo menarik, hingga menata interior ruangan agar menciptakan suasana yang nyaman.

Restoran seafood misalnya. Tempat makan ini biasanya memiliki sebuah akuarium besar di tengah ruangan yang diisi oleh berbagai jenis ikan hias, atau bahkan ikan-ikan yang terdapat pada buku menu restoran. Tujuannya tentu saja untuk menambah unsur estetika atau memperindah pemandangan.

BACA JUGA:

Pasta dengan Kuah Santan? Kenapa Tidak, Bikin Yuk

Sayangnya, sejumlah restoran terkadang tidak memperhitungkan konsekuensi meletakkan benda tersebut di antara meja pengunjung. Seperti yang baru saja dialami oleh seorang wanita asal Houston, Texas, bernama Wendy Young.

Beberapa waktu lalu, ia mengunjungi sebuah restoran Vietnam untuk menikmati makan malam bersama ibunya. Namun tak disangka, setelah memesan hidangan, ia mendengar bunyi pecahan kaca yang ternyata berasal dari akuarium yang terletak di dekat mejanya. Melihat kejadian itu, dengan sigap Young merekam momen menegangkan tersebut.

“Saya membawa ibuku ke Vietopia untuk makan malam. Tapi tiba-tiba akuarium raksasa di tempat itu retak,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Dalam video itu, para staf restoran terlihat bekerja keras untuk memindahkan meja dan kursi sambil menampung aliran air yang terus keluar dari pecahan akuarium.

BACA JUGA:

Mencicipi Ayam Sare dan Pamerasan Khas Toraja yang Menggugah Selera untuk Makan Siang

“Mereka bekerja sangat rajin. Tapi saya bisa mendengar teriakan pengunjung lainnya, beberapa diantara mereka basah kusup. Saya harap mereka menerima imbalan berupa makanan gratis,” tambah Young.

Untuk menyelamatkan ikan, para staf menggunakan jaring khusus, kemudian meletakkan ikan itu ke dalam sebuah ember. Para netizen juga sempat menanyakan bagaimana kondisi binatang malang tersebut. Young mengatakan, meski ikan telah dipindahkan ke dalam ember, ternyata tidak ada satupun yang berhasil diselamatkan.

Kejadian serupa juga sempat dialami Downton Disney’s T-REX Café di Florida. Kala itu para pengunjung tidak menyadari bahwa lapisan akuarium raksasa yang berada ditengah restoran tiba-tiba pecah. Dalam waktu singkat, air pun langsung membanjiri bagian dalam restoran bertema laut itu. Demikian dilansir dari The Daily Meal, Jumat (29/12/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini