Dilamar Kekasih, Paris Hilton Diberi Cincin Tunangan Seharga Rp26 Miliar

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 194 1839380 dilamar-kekasih-paris-hilton-diberi-cincin-tunangan-seharga-rp26-miliar-3MmqrhrtgX.jpg PAris Hilton dilamar {Foto: People)

KABAR bahagia tengah menyelimuti perasaan Paris Hilton. Ya, sosialita ini baru saja resmi bertunangan dengan sang kekasih yang juga merupakan seorang aktor Chris Zylka.

Paris dilamar oleh Chris saat keduanya tengah bermain ski di Pegunungan Aspen, Colorado, awal pekan lalu. Momen sukacita itu pun diabadikan dan dipamerkan Paris melalui media sosialnya. Tak hanya momen prosesi lamaran yang membuat netizen merasa terbawa perasaan, cincin tunangan dengan berlian sangat besar yang diberikan Chris kepada Paris juga sukses membuat warganet heboh.

BACA JUGA:

Chris memberikan cincin berlian berbentuk buah pir seharga USD2 juta atau setara dengan Rp26 Miliar kepada sang kekasih. Menurut Michael Greene, ahli perhiasan dan celebrity jeweler, pada bagian utama cincin terdapat berlian utama senilai 20 karat yang dipadu dengan berlian kecil lainnya senilai 2 karat.

“Paris dalam satu waktu bicara pada Chris bahwa dia sangat menyukai berlian berbentuk buah pir milik sang ibunda, dan ketika Chris datang padaku, itulah yang dimintanya,” ujar Michael Greene, yang merupakan desainer cincin pertunangan Paris Hilton, seperti yang dilansir People, Rabu (3/1/2018).

 

Dalam proses pembuatannya, aktor The Leftover itu menjaga kerahasiaan dari wanita yang dicintainya. Menurut Greene, Paris tidak terlibat sama sekali dalam proses perancangan cincin pertunangan.

“Paris tidak terlibat (dalam proses pembuatan cincin pertunangan-red). Chris melakukan semuanya. Ia menginginkan semuanya sangat sempurna. Ia ingin yang terbaik untuk kekasihnya. Dan dia melakukan hal yang tepat,” papar Michael.

Yang mengejutkan, Michael dan tim membuat cincin pertunangan Paris dalam waktu dua hari saja. Padahal, normalnya proses tersebut mamakan waktu hingga tiga pekan lamanya. Desainer yang kerap menangani perhiasan milik selebriti dunia itu diminta untuk merancang cincin pertunangan Paris sekira 5-6 bulan yang lalu.

“Chris ingin cincin itu sudah ada sebelum pergi ke (pegunungan) Aspen karena kesempatannya ada di sana. yang mana berarti Chris ingin melamar Paris di Aspen,” lanjutnya.

Dalam video prosesi lamaran yang diunggah Paris, Chris terlihat tiba-tiba berlutut kemudian membuka sebuah kotak cincin. Setelah melihatnya, tanpa pikir panjang Paris langsung memeluk Chris dan berkata, “Ya!”. Kemudian, ia mengambil cincin dari kotak tersebut dan berkata, “Oh Tuhan!” dan memasang cincin berlian super besar itu sendiri.

BACA JUGA:

“Cincinnya sangat cantik dan bling bling. Ini adalah cincin paling cantik yang pernah aku lihat,” kata pelantun lagu ‘Stars of Blind’ itu.

 BACA JUGA:

“Aku sangat senang bisa bertunangan dengan belahan jiwa dan teman terbaikku. Aku tidak pernah merasa sangat senang, aman, dan dicintai seperti ini. Dia sangat sempurna untukku dalam hal apa pun. Ia menunjukkan bahwa cerita dongeng itu benar-benar ada!” lanjutnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini